alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penyelundupan Kakak Tua yang mengenaskan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55484a69128b46dd478b4569/penyelundupan-kakak-tua-yang-mengenaskan

Penyelundupan Kakak Tua yang mengenaskan

Tampilkan isi Thread
Halaman 48 dari 57
Alamalkkk gk mati Itu burung gannn di dalam Botol ???
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
pelakunya jangan dipenjara/denda...bales aja masukin ke botol emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
dihukumnya sama kaya tuh kakak tua dimasukin ddlm botol gt.. ga usah 5tahun 1tahun aja

biar rasa tuh orang
parah banget serakahnya tuh manusa sampe begitu
Quote:


Galon akua aja om.. Abis itu ombang ambingkan di laut. Biar tau gimana rasanya..
Gak habis pikir saya sama orang kaya gitu.. Sedihh
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Anjir itu orang cuma mikir kekayaan aja tampa mikir ekosistem emoticon-Mad (S)

Guoblog pool!
manusia demi mendapatkan apapun segala cara ditempuh, banyak sekali penyeludupan hewan langka dilakukan org tak bertanggung jawab
dan Gobl*knya itu Polisi bukannya langsung ngeluarin Kakak Tuanya dari botol, biar ga mati emoticon-Mad (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


parah emang nih.masa' burung kakaktua di masukin ke botol air minum gitu? emoticon-Cape d...
dia gak pernah mikir,coba burungnya tuh orang di masukin ke botol air minum gitu?
kesiksa gak tuh? emoticon-Ngakak
yang aneh tuh pas lagi di periksa apa kakak tuanya gak dikeluarin.
apa mungkin alasan barang bukti jadi gak dikeluarin dulu...emoticon-Hammer (S)
parah banget dah itu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ya ampun.. kasian banget emoticon-Frown emoticon-Mewek
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
hastagaahh!!!
cobak itu pelakunya masupin dalam botol aqua jugak emoticon-Mad
bener2,,ga punya peri kehewanan,,,
itu emg sisanya bkn punya dia,,ato emg dia boong ya gan,,,
Halaman 48 dari 57


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di