alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penyelundupan Kakak Tua yang mengenaskan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55484a69128b46dd478b4569/penyelundupan-kakak-tua-yang-mengenaskan

Penyelundupan Kakak Tua yang mengenaskan

Tampilkan isi Thread
Halaman 40 dari 57
Ngga punya perasaan bener tuh orang emoticon-Bata (S)
Fuuuuckkkk anjing banget itu orang yg lakuin
kalo jumlah binatangnya sebanyak ini kemungkinan sudah jadi sidikat penjualan binatang langka emoticon-Bata (S)
Ane sebenernya suka sm burung,tp kl di pikir kasian bngt kl di kurung.gmn mereka mau kimpoi misalnya?emoticon-Big Grin
Makanya ane melihara hewan yg biasa di pelihara aja kaya ayam,kucing,anjing, babi emoticon-Busa emoticon-Najis
Diubah oleh ronaldbruno
emoticon-DP
orang gila...
astagfirulloh tega bener itu orang emoticon-Marah
Bukan'a buru2 di kluarin
dikasi hukuman tambahan aja pas di penjara, burung si pelaku dimasukin botol kratingdaeng... biar mampus..
biadaaaabbbemoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Ancaman penjaranya cuma 5 tahun? Sebentar banget itu, belom lagi potong sana sini, suap sana sini. Gak sebanding dngn burung kakatua yg dibawanya.
astga kasian banget itu gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

gila kali yg nyelundupin emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
mudah2n yg nyelundupin kena karma, emoticon-Mad (S)
dan mudah2n ga ada yg beli klo memang ada yg sudah diselundupkan emoticon-Mad (S)
coba pelakunya yg dimasukin botol begitu emoticon-Cape d... (S)
BEDEBAH !! emoticon-Mad (S)
gak kasian apa sampe dimasukin botol emoticon-Mad (S)
kekerasan pada binatang ya gan. kasihan
yang ngelakuin gitu manusia apa bukan sih,apa g punya akal tega banget ama sesama makhluk hidup emoticon-Marah emoticon-Mewek
miris
kasian emoticon-Frown dimasukin botol gitu iii emoticon-Frown
fakkkkkkk parah banget itu orang..
ga kasian apa tu burung2 d gituin..
ga bisa gerak ga bisa makan minum
Astaga kurang ajar tuh kakak tua smpe dimasukin dlm botol emoticon-Mad (S)
Penggal penyelundup ny emoticon-Mad (S)
itu kok ngga langsung dikeluarin dari botolnya ya?
polisi ngga punya kandangnya ya?
kasian bener itu burung2 nya
Halaman 40 dari 57


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di