KASKUS.UpdateAvatar border
TS
KASKUS.Update
Katy Perry: The Prismatic World Tour 2015 Live in Jakarta!
Haii Kaskuser



Welcome To The Prismatic World Tour Katy Perry Thread


#KatyPerryJKT


Katy Perry ready to Roar again in Jakarta!

Katy Perry diklaim menjadi salah satu superstar dunia dengan penjualan album dan hits single yang selalu langganan di Top Chart dunia. Awalnya pada album kedua berjudul "Teenage Dream" yang telah berada di urutan satu dari delapan negara dan menghabiskan lebih dari dua tahun di Top 200 penjualan album chart Billboard dunia. Dan "Roar" di album barunya yang berjudul "Prism" berhasil menarik perhatian dengan 557.024 download dalam minggu pertama rilis di iTunes di 68 negara, lagu digital dengan penjualan terbesar tahun 2013. Ya, dengan segudang prestasinya.
Siapa sih yang gak tau Katy Perry??




Setelah California Dreams Tour 2012 lalu, Katy Perry akan menyambangi Indonesia kembali dengan tema dan gaya yang baru yaitu The Prismatic World Tour. Ini adalah salah satu bagian promo album Katy Perry yang berjudul "Prism". Negara Asia yang pertama didatangi adalah Jepang tanggal 25-26 April di Tokyo, lalu 28 April di Taipei, 28 April di Manila, dan pastinya masih berlanjut lagi ke Jakarta, Singapura dan Bangkok.



Konser Katy Perry di Jakarta ini akan di gelar di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD City pada tanggal 9 Mei 2015. Kali ini Ismaya Live dan Sound Rhytm yang akan menjadi promotor. Yeah seperti biasa konser Katy Perry gak pernah mengecewakan, "The Fruit Sister" selalu menghadirkan pertunjukan yang megah dan "tidak biasa".




Buat Agan dan Sista yang pengen dateng, kalian harus buru- buru pilih seating plan dan beli tiketnya, Karena pasti konsernya bakal rame banget jadi biar Agan bisa cari tempat terbaik untuk nonton pertunjukan Katy Perry nanti!



Jadi, udah siap buat nyanyi bareng Katy Perry Gan?? See you di ICE BSD ya!


zharki
zharki memberi reputasi
1
4.1K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan