alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ini gan,.. 5 Moment Dalam Kehidupan Yang Jlebbb Banget
4.8 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55405d9560e24b2b518b456b/ini-gan-5-moment-dalam-kehidupan-yang-jlebbb-banget

ini gan,.. 5 Moment Dalam Kehidupan Yang Jlebbb Banget

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 31
bikin anak kayanya jleb tuh gan,, emoticon-Ngakak
Bener gan
ikut nambahin gan, moment dimana kita kehilangan orang yg kita sayangi baik orang tua sodara ataupun teman.
no 4 sm 5 gan yg ane blm rasain emoticon-Sorry
Moment paling jleb dihidup ane ya malem ini gan, brngkat setelah isya ke salah satu cafe dimalang,dipertengahan jln tiba2 hujan deres..alhasil basah kuyup... Nyampe cafe gk nyaman bgt baju basah... Pulangnya masih hujan deres akhirnya hujan2an ..kepalang basah. Ehhh dipertengahan jln ban motor ane bocor emoticon-No Hope .. Itu skitar jam 12 malem brusan gan ...manaadalagi tambal ban yg msih buka... Jdi ndorong motor deh sampe kost'an emoticon-Turut Berduka lumayan jauh tuh dri tempat ban ane bocor sampe kost'an .... Gimana ? Jleb bangetkan moment ane emoticon-Cool
pas nikah sama pacaran emoticon-Malu (S)
Kelima2nya udah ane alamin emoticon-Ngakak
momen kena tipu di fjb
ngenes banget rasanya
emoticon-Cape d...
ane baru sampe momen pacaran gan
doain yah gan supaya ane bisa cepet menikah dan mendapatkan momongan
amin
wahduh gan
kayak nya ente udah tua nih
hehehee
peace ah gan
momen tk trlupakan gan emoticon-Mewek
Moment yang paling diingat adalah ketika kita jatuh terpuruk dan mendapatkan titik balik untuk bangkit kembali..
Momen graduation SMA n kul gan emoticon-Big Grin
Quote:


ane do'ain biar ente cepet merasakan momen itu gan emoticon-Big Grin
moment yg tak terlupakan gan
Momen nikah dan pnya momongan yg blm kesampaian gan emoticon-Matabelo
Quote:

emoticon-Berduka (S)
pengalaman buruk yg sangat ditakuti para kaskuser
kalau ane tuh beda lagi yaitu pas bokap ama nyokap ane cerai emoticon-Mewek
momen dimana lo di kluarin dr sekolah
Moment di saat ortu ane bahagia ganemoticon-Blue Guy Peace
Halaman 16 dari 31


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di