alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Hal Mengapa Orang Indonesia Hebat
4.64 stars - based on 42 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552ba8c5947868bd7b8b456b/7-hal-mengapa-orang-indonesia-hebat

7 Hal Mengapa Orang Indonesia Hebat

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 34
harusnya no 8. "Indonesia punya rasa toleransi yang tinggi" tapi sayang teramat sayang! gara2 banyak faham radikal yang ngaku2 agama mayoritas sweeping sana sweeping sini dan ngejudge minoritas itu kafir mungkin bagi kaum yang cenderung dangkal pemahaman agamanya ngeliat mereka pasti pada bilang jagoan lah, suci lah, bagus lah ini lah itulah dll.. padahal yang ane liat gk jauh dari sebatas onta yang dibalut kain putih biar bisa dibilang suci. emoticon-Cape d... (S)
so gw lebih seneng orang2 model begitu pergi gabung dengan isis biar dibantai pasukan koalisi dan biar negeri tercinta ini kembali punya rasa toleransi tinggi emoticon-Big Grin
muslim yang asli pasti melindungi minoritas bukan mengusir atau membinasakan mereka! dah ah capek kalo ngomong panjang lebar emoticon-Ngacir
orang indonesia itu kepo nya luar biasa
yg nomor 5 kayanya udah mulai memudar gan, buktinya aja anak2 SMA udah mulai pesta bikini segala emoticon-Sorry
Tapi semua berubah ketika orang indonesia dihadapi dengan era globalisasi, dimana seluruh budaya masuk dan memiliki tempat tersediri di hati generasi penerus. Terkikislah budaya asli indonesia yang elok seperti itu emoticon-Berduka (S)
gaada yang spesial bro hahaha

kayaknya semua kelebihan disini dimilikin jg deh ama sebagian warga di dunia...

tp gpp deh

Damn! I love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Yang jelek2 cuma oknum yah gann emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
semoga sifat2 baik yg dimiliki bangsa Indonesia engga luntur gan,emoticon-I Love Indonesia
apa lagi sama pengaruh budaya bangsa lain yg terus ngegempur bangsa kita
Orang indonesia itu paling ramah gan menurut ane
Iya, orang INDON 50 thn yg lalu keles.
Quote:


ane sapa tukang mi ayam langsung nyaut doi gan emoticon-Malu (S) malah di tawarin mi ayam nya , berhubung ane kenyang ane tolak emoticon-Malu (S)
Quote:


iya, orang indon 50 thn yg lalu keles.



untuk nomer 2 s/d 5 ane rasa itu Indonesia tempo dulu.
berbeda dgn Indonesia saat ini dan ane yakin akan berbeda dgn Indonesia yg akan datang .
bisa kita lihat dalam kehidupan sehari-hari saat ini.
Kayaknya itu semua "dulu" gan.. Yang sekarang orang Indonesia gak ramah gak murah senyum dan lain lain itu... :sedih
semoga hebatnya orang indonesia bisa diterusin sama generasi penerus ya gan, biar indonesia bisa berkembang
sekarang kayaknya sifat-sifat itu udah berubah tergerus perubahan jaman. emoticon-Sorry
INdonesia pasti lebih baik!!
orang indonesia itu.... pekerja keras
betul sekali gan emoticon-thumbsup

mesti bangga jadi orang indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
ane setuju ama yg multi bahasa gan
ane sendiri menguasai bahasa Indonesia ama bahasa Jawa emoticon-Ngakak (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Orang Indonesia itu Asyik emoticon-Smilie
T.O.P
Halaman 15 dari 34


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di