alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sikap Cewek Yang Sering Bikin Cowok GeEr
4.76 stars - based on 84 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/554036e4d44f9f9b178b456b/sikap-cewek-yang-sering-bikin-cowok-geer

Sikap Cewek Yang Sering Bikin Cowok GeEr

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 43
Kalo yg suka manja gimana tu Gan..
ada cewek cantik banget terus senyum ke elo aja udah bikin geer gan emoticon-Ngakak (S)
beneran gan bahaya... emoticon-Cape d... (S)

Quote:

oke deh cukup ceritanya, tar ane nangis (lagi)...emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Quote:


nah ane sangat setuju sama agan ini
emang bener deh gan realita emoticon-Ngakak
emang banyak sie gan cwe yg ky agan ceritain tadi
klo ane pribadi sie, gk ampe ke-GeEran gitu emoticon-Cool
emang bener saran agan, sebelum ke-GeEran ngira tu cwe demen ama kita
mending telusuri lebih dalam, pancing dg cara yg smart biar keluar tu sejatinya
ini berdasarkan pengalaman pribadi ane sie gan.... emoticon-Malu (S)
malah sebel kalau ada cewek minta tolong terus2an
Quote:


kayaknya mereka tersepona sama ente sist emoticon-Big Grin
curhat segala macem, minta bantu segala macem, minta perhatian segala macem
begitu di tembak nolak, begitu agak dijauhin nangis... untung ada yg ngebelain..

but life must go on emoticon-Big Grin
ane sering geer cuma sok gk geer aja biat kelihatan emoticon-Cool
Diubah oleh belijual5
justru cewek ane ke GRan emoticon-Traveller
Waah emang tuhhh gan.. paraahh banget, sering suka2nya dia aja. mentang2 cantik, populer, eehh malah disalahgunakan, suka nyuruh ini itu, huhuhuhuh *korban*
poin 1,2,5 ntu yang buat ane gr
semuanya udah ane alamin gan
dan hasilnya ternyata ane ga Geer emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ane benci banget di phpin gan.. :korban emoticon-Turut Berduka
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
pipi ane jadi merah gan kalo keGeeRan emoticon-Malu (S)
sering gan (jd korban) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ga pernah gaul ma cewek, soalnya phobia apalagi ama yg cakep emoticon-Takut
iya bener gan, kadang suka geer emoticon-Big Grin
sering gan...hahaha

dulu ane masih naif...sekarang ane udah paham....makanya sekarang ane ga suka ngeladenin cewe....

1. kalo muji bilang aja terima kasih.....ga usah berpikir lebih

2. kalo lagi di kasih perhatian....emang terkadang ada waktunya cewe2 itu butuh penyaluran, salah satunya yah kasih perhatian itu, jadi kasih perhatian bukan berarti mereka emang bener-bener perhatian,bisa aja cuma penyaluran atau pelampiasan

3. kalo minta tolong, kita bener2 harus liat dia emang butuh pertolongan atau kaga kalo kaga bilang aja "lo bisa ngerjain sendiri" dan kita berlalu, hal ini buat menghindari terjangkit sindrom NGAREP-ipus, tapi buat cowo2 yang udah kuat iman-nya dan emang ringan tangan yah monggo...

4. kalo di jailin, saatnya lo jailin balik coy, ini bukan masalah cinta ini adalah masalah se-kreatif apa lo bisa ngejail dan nanggepin jailan orang, ga kurang ga lebih, klo lo orangnya ga suka jail, ga lucu, ga kreatif, cara satu2nya yaa ikutin permainan dia aja, dengan motif ASAL DIA SENENG tapi ga usah mikir lebih, karena pada dasarnya lo udah kalah, karena ga bisa balikin jailan dia, disini ajang pengasahan kreatifitas lo. titik.

5. kalo sering dicurhatin, lo berarti tong sampah buat dia, karena ga ada orang lain yang mau dengerin curhatan dia mungkin karena public speaking doi lemah, atau orang males dengerin dia karena curhatan dia itu bernada frontal atau vulgar. lagian 80% cewe kalo curhat itu cuma mau buat di dengerin doang bukan buat di tanggepin, jadi abis curhat mungkin dia udah lega, dan biasanya udah lupa apa yang di curhatin. jadi dia suka curhat ke lo jelas bukan karena dia ingin berbagi kisah hidupnya dan melanjutkannya dengan lo....haha


Halaman 15 dari 43


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di