alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Melek Hukum /
Srikandi Hukum Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553cf57ddc06bd476d8b456d/srikandi-hukum-indonesia

Srikandi Hukum Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 13
perjuanganmu begitu berharga srikandi.emoticon-I Love Indonesia (S)
ibu mariana sutadi tuh hebat, jadi dubes lagi..emoticon-I Love Indonesia (S)
kagak ada yang kenal ane gan....emoticon-Malu (S)
najwa shihab emoticon-Kiss (S) emoticon-Peluk
Quote:

setuju banget sama agan ini. najwa itu dibidang jurnalistik, ga ada kontribusi nya buat hukum di indonesia. emg dia bikin terobosan apa di dunia hukum?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
setidaknya jangan hanya banyak srikandi hukum di indo, tapi penegakan hukum yang terus dilakukan
Najwa sihab emoticon-Matabelo
wiih ada ka Najwa.. mantaff.. emoticon-Wowcantik
Waw banyak juga ya
emoticon-Matabelo

www.ONLINESERU.com

mau yang gratisan dan seru?? Mampir yuk ke sini ONLINESERU , di jamin gak akan nyesel.

Penasara?? Ayooo buruan ke sini.
Perempuan hebat dijuluki "SRIKANDI'

Kalo menurut cerita Mahabarata, SRIKANDI (=Shikandin) itu bentuknya cewek tapi cowok; berkelamin netral !

Ane sih rada bingung aja kalo perempuan-perempuan hebat julukin SRIKANDI, apa ga ada julukan laen apa??
wah mantep nih, harus lebih banyak orang2 kaya gini di Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
Najwa Shihab sih paling TOP dah, dia berani kritik semua orang dan sangat smart emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
najwa shihab sih udah ga diragukan lagi deh gan, paling masa tua nya jadi petinggi di Metro...
Najwa Shihab: cantik
yg lain kagak kenal aneemoticon-Ngakak (S)
ane suka cara najwa shihab membawakan acara Mata Najwa di Metro TV emoticon-I Love Indonesia (S)
Najwa Shihab.,.. emnag hebat Gan...emoticon-I Love Indonesia (S)
srikandi srikandi setelah kartini
sehebat apapun mereka tetep aj hukum indonesia tajam ke bawah tapi tumpul ke atas, dan tentunya mudah "dimodifikasi"emoticon-Cape d...,
kabar si rasyid rajasa gimana nih.?emoticon-Cape d...
trus si dul anak ahmad dono kok masih sering muncul di TV ketawa ketiwi.?emoticon-Cape d...
Halaman 10 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di