alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Semoga Mbak pegawai Alfam**t ini diampuni Tuhan
4.65 stars - based on 170 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ab9e93507410bb6f8b468c/semoga-mbak-pegawai-alfamt-ini-diampuni-tuhan

Luangkan waktu 5 DETIK untuk mengecek kembali struk belanja anda!

Tampilkan isi Thread
Halaman 184 dari 193
Yang pro banyak juga gan



Wah.. Kalau gitu gawat juga dong gan.. Tokonya di daerah mana tuh?
just Share Gan....gak cuma di alfamart aja yang kayak gitu,,,di indomaret juga...tapi percuma mengadu ke layanan pengaduan,,karena mereka hanya memberi penjelasan by sms dan kejadian masih terjadi lagi,,,jadi saran,,,untuk agan -agan atau sista sista yg belanja dimanapun,,,wajib untuk meminta struck dan mengecek apa saja yang dibeli,,,jika mereka beralasan komputernya masih loading tunggu saja,,,karna itu salah satu trik untuk korupsi...
ane juga sering kaya gitu...

mangkanya ane mesti liat dulu struk nya kalo abis belanja
Quote:


iye tuu
Quote:


Quote:


pernyataanya saling mendukung nih wkwkwk, gile juga ya 48jt setahun.
ane malas blanja di alfa gan,mahal banget,
mending indomaret emoticon-Blue Guy Peace
kalo ane sering banget berantem sama OPR AL***T, kadang gara2 maslah harga promo, uang kembalian, struk gak dikasih
Uang haram!!! emoticon-Marah
thanks gan. kasian jg tuh gan, kira2 inisiatif pribadi ato paksaan temen2 yg laen tuh gan?
Quote:


makasih bro,ane sebenere orang kaya,ga pernah cek struk
tapi gara2 komen yu ini membuatku jadi ingin cek struk,makasih sudah mengingatkanemoticon-shakehand
Miris,
Gara2 duit,
Alasan kebutuhan hidup,
karena ada kesempatan,
Ini msh ukuran belanja di toko
Kalau negara yang belanja gmn ya?
harus hati hati nie..brurr
Minimarket ini emang reputasinya ampun ampun ya.

Sedikit cerita aja gan, waktu ane masih 12thn pernah dikerjain sama pegawai si mini ini. Belanja 20rebuan, ane bayar pake 100rebu. Dibalikin duitnya 50,20,10. Ternyata bsknya ane baru sadar itu 50rebu duit pelsong. Dibawa ke sana ane malah dimarahin, didorong pintu sampe kena punggungg ane dan bikin ane ngejatohin 1 kaleng astor. Bsknya bokap satronin, malah disuruh ganti 1 kaleng astor. Akhirnya sih pegawainya ngaku kalo dia sengaja naro uang palsu soalnya ane anak kecil + dia bingung mau nuker uang palsu dimana. Sampe saat ini ane ogah ke mini yang itu mending mini yg satu lagi dah
buset.... bisa banget tuh ya pelaku nya emoticon-Ngakak (S)
ane baca komeng2 para kaskuser,banyak juga ya korban nya
senin kemaren nih, kejeadiannya di alfamart sebrang RSUD Kediri, biasa sih cuma beli minum sama pulsa.
nah di Alfamart ini sistemnya aneh klo isi pulsa, notalin semua belanjaan dulu plus pulsanya, nah klo udah bayar dan kasih kembalian baru deh mereka input itu nomor trus kirim pulsanya..
dan karena emang lagi buru2 (salah saya gak ngecek atau nunggu pulsa itu masuk) dan jg gak dikasih struk pembayaran, alhasil pulsanya gak masuk2 atau gak dikirim, semoga berkah deh buat mas2nya itu uang 11.500.

semoga itu terakhir kalinya belanja di Alfamart.

emoticon-Ngakak (S)
astaga cs nya alfa jg ada kaskusnyaaa?? uwlalala keren2
ga keliatan poto kasirnya gan emoticon-Bingung (S)
Betul nih sering kayak ginian. atau harga di struk beda sama yang dilabel
yang bilang TS kere pasti oknum pelaku yang hobi korup juga
pajang aja semua muka pelakunya, TS
biar kapok dan ruang geraknya makin terkunci
kacau banget ya
Halaman 184 dari 193


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di