fanofbenbruceAvatar border
TS
fanofbenbruce
SURAT TERBUKA UNTUK SILVIYANTI BUNGA WISUDAWATI GUNADARMA 26 APRIL 2015 !!!
GUE CEWEK DAN INI BUAT SAHABAT GUE.
Yang bilang ini norak dan lebay, ya emang gue norak dan lebay, tapi setidaknya ini tulus buat sahabat gue.

Sebelumya mohon ijin om momod supaya jangan di closed threadnya. Ane cuma pengen nyenengin sahabat ane yang besok wisuda.

Buat : Silvi
Dari : Dudung

Sahabatku Silvi yang cantik (cantik dalam arti sebenarnya, bukan sekedar tulisan cantik, cantik makeup, cantik operasi atau cantik mainstream (cantik 360)). Besok lo wisuda, lo mau gue dateng tapi gue gabisa dateng. Maafin gue sil, serius gue gabisa dateng banget, padahal gue juga sebenernya pengen dateng. Jangan sedih karena pas wisuda lo cuma berdua ama nyokap lo. Tanpa gue yang selalu lo anggep dan gue juga selalu ngaku kalo lo sahabat gue. Kalo besok ada keajaiban dan gue bisa ikut. Gue janji gue bakal ikut, kalo mungkin gue langsung nyusul lo ke JCC.

Gue sengaja bikin surat terbuka ini biar semua orang tau kalo besok adalah hari bahagia lo. Walaupun ga semua orang, cuma mereka yang kebetulan mampir aja ke thread ini. Gue pengen mereka tau kalo lo besok wisuda, kalo hasil jerih payah lo, lo kerja pulang kerja langsung kuliah, mepet pengeluaran biar bisa bayaran. Gue pengen mereka tau kalo besok malaikat juga tahu kalo lo yang jadi juaranya. Kalo pemindahan tali dari kanan ke kiri bukan sekedar merubah status mahasiswa jadi pengangguran. Baik itu pengangguran sementara, pengangguran banyak acara maupun pengangguran berkepanjangan. Lo kan udah kerja dan pekerjaan lo insyaallah sesuai sama apa yang lo pelajari selama kuliah. Bahagia lo sil, salah satu hal terindah adalah bekerja sesuai dengan jurusan kita. Gue bahagia sil, semoga ilmu yang lo dapet bisa berguna. Semoga lo berbahagia selalu, lo di berkati selalu. Semoga silvi yang cantik dan baik di dekatkan jodohnya, dapet jodoh yang baik juga. Kadang orang baik itu harus mengalami fase jones berkepanjangan sil buat dipertemukan ama yang baik juga. Kaya kita gitu sil hehehe.

Selamat sil, selamat udah lulus D3 dengan penuh perjuangan. Jangan dengerin yang bilang tanggung ini itu atau mencoba menjatuhkan lo. Yang penting itu ilmu dan aplikasi ilmunya. Yang penting juga ikhlasnya, mereka ga tau perjuangan lo sil. Semangat ya sil, selamat sekali lagi. Walau lo ga dapet banyak bunga, tapi lo dapet kepastian hari esok. Maksud gue kepastian senen harus masuk kerja setelah minggu habis wisudaan yang pastinya walaupun membahagiakan juga melelahkan dan membosankan.

Jangan lupa bawa powerbank buat hape takut lobet pas update status, bawa headset takut lo bosen denger pidato ama kata sambutan yang biasanya bikin ngantuk. Bawa permen juga sil ama makanan kalo bisa. Kali aja laper. Kalo perlu bawa nasi padang lah atau bawa rujak. Kalo bete bisa gelar rujakan di tengah2 ama temen-temen lo. Jangan lupa manfaatin fasilitas wifi gretong disana. Lumayan bisa download movie kualitas HD. Iritologi no 37 sil.

Selamat sekali lagi dari gue sil. Jangan bete kalo besok bakal macet banget. Selamat lulus D3, I love you so much Silvi. Semoga kedepan lo bisa dapet kerjaan yang lebih oke. Dan taun depan merit nyusul si Nita. Jangan sedih karena besok lo cuma berdua, setidaknya Berdua tapi banyak cinta dan punya kepastian. Daripada rame-rame tapi belom pasti. Kalo lo pengen bunga banyak tar senen gue bawain bunga banyak ke rumah lo. Tapi bunga di tepi jalan aja ya. Biar kaya judul lagu. Gue bahagia banget sil lo wisuda.

Dari yang katanya sahabat lo

DhoEdOenK (biar alay)
Diubah oleh fanofbenbruce 26-04-2015 02:43
nona212
nona212 memberi reputasi
1
17.1K
244
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan