alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(SAMA GILANYA KAYA OMNYA) Ponakan Prabowo Subianto Ancam Ahok
3.4 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553597d0148b464a528b4568/sama-gilanya-kaya-omnya-ponakan-prabowo-subianto-ancam-ahok

(SAMA GILANYA KAYA OMNYA) Ponakan Prabowo Subianto Ancam Ahok

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 15
Quote:


coba kau buka trht ini, http://m.kaskus.co.id/thread/553186e...un-lokalisasi/
kau baca dari awal sampe akhir komentar org yg pro.

Jiah bawa2 nabi emoticon-Big Grin apa lu tau akhr riwayat kaum sodom??lu mau spt itu ?

Udah deh gk usah panjang lebar,jawab dulu pertanyaan gw,

kau ini pro lokalisasi prostitusi oleh pemerintah yg artinya pemerintah melegalkan bisnis lendir.
JIKA KELAK ANAK KAU JADI PEREK,APA KAU AKAN BANGGA?
A. YA
B. TIDAK
JAWAB SAJA YA/TIDAK ATAU A/B.
JANGAN MUTER2 TERUS KAU,CEM SOPIR BAJAJ SAJA KAU NI.

biasakan kalu lawan debat tanya itu dijawab,bkn muter2 cem bajaj emoticon-Big Grin

ato di rl gk punya pengalaman debat disuatu forum y? emoticon-Big Grin kecian...

Quote:


ga sedikitpun gan, ga da gunanya benci buat apa coba..
lah yang akalnya ga sehat siapa
emangnya ada ya lokalisasi yang gak dikuasain preman, trus bayangan ente ttg lokalisasi itu apa? seperti kompleks cluster 1 pintu gitu, ada gerbang trus dijaga satpol pp, yang mau masuk ditanya ktpnya, digeledah dan didetektorkan dulu kayak mau masuk cek in bandara.
walau gak bisa dihapus prostitusi itu harus dibatasi pertumbuhannya, selama ini kan seperti itu, dulu ada kramtung sekarang gak ada, kalijpdo dulu terbesar sekarang semakin dipersempit. itulah peran pemerintah brow, membatasi bukan memfasilitasi hal2 yang melanggar norma apalagi di perda jelas2 di larang.
but itu menurut pendapat gw
Quote:


ngapain bawa2 trit lain .. argumen ente aja lah kasih kesini .. emoticon-Big Grin

Quote:


nah ... loe bawa2 sodom ... tau kan akhirnya sodom itu gimana?
jadi nabi/rasul atau pemuka agama apapun itu .. berhasilkah menyadarkan masyarakat sodom? emoticon-Big Grin

justru itu .. makanya pemerintah sudah seharusnya campur tangan .. lokalisasi itu prostitusi .. jangan dicampur dengan masyarkaat umum .. biar gak di "sodom" kan kota ente .. emoticon-Ngakak (S)

Quote:


perasaan pertanyaan ente berulang, dan sudah dijawab di atas ..
BTW pertanyaan ane yang di atas, udah di jawab belum? ada banyak loh .. emoticon-Embarrassment
hanya di pemerintahan sekarang yg kebijakannya mulai gila emoticon-Ngakak
dan baru kali ini ada orang" yg dukung prostitusi agar difasilitasi emoticon-Ngakak
itu lu ngedukung biar lu bisa ent*t sepuasnya kali?
apalagi udah difasilitasi jarang ada grebek"annya yee kan emoticon-Ngakak
hayoo lanjutkan terus yg ngedukung ama kebijakan gila ini biar bisa ent*t sepuasnya emoticon-Ngakak
Quote:


kau bilang aku otak ngeres gegara berasumsi lokalisi=prostitusi legal.

ku bawakan kau link,kau baca lah disana dari awal sampai akhir,agar kau tau kenapa aku berotak ngeres spt yg kau cakap,paham?

sudahlah,ku tak mau meladeni kau lagi...debat macam apa kau ini?hanya mau ditanggapi pertanyaan dan pernyataannya saja.
sedangkan kau sendiri tak tanggapi pertanyaan ku yg mudah itu.
yg kupinta jawaban ya/tidak,bukan muter2 tedjo.
ibaratnya,kupinta apel kau kasih anggur

,kau tak pernah lhat sidang sekalipun di tv y?kecian...

gaya debat kau yg tak jwb pertanyaan lawan jika diterapkan di rl,kau sudah diusir moderator keluar ruangan.

biarlah,karna ini dunia maya,biar aku yg waras ini mengalah saja!!
Quote:


gak usah muter2 bawa trit lain ..mending hasil pemikiran loe aja bawa kesini .. emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakak
iya deh .. hanya ente yang pernah lihat debat di TiPi emoticon-Big Grin
ide bagus itu hok, apalagi tarif nya di subsidi sama pemerintah emoticon-Hammer (S)
Quote:


makanya kau baca trit itu dari awal sampe akhir...kau kan tau siapa yg berpikiran ngeres sbnarnya.

Baru x ini berdebat dikaskus serasa debat dng bocah smu emoticon-Cape deeehh
mending dikarungin dari pada dikibulin sampek mati
Quote:


halah .. alesan .. emoticon-Ngakak (S)

gak usah bawa2 trit lain .. pikiranloe aja .. argumen loe aja bawa kesini .. emoticon-Big Grin
baru kali ini yang katanya "bocah SMU" bisa mengalahkan argumen orang yang katanya "bukan bocah SMU" emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kan sudah, kubilang lokalisasi= prostitusi legal.

kau cakap aku otak ngeres,ku perslahkan kau baca disana..agar kau tau siapa yg otak ngeres..

selain itu,aku malas krn kau tak jwb pertanyaan ku.
saat kau ditanya ya/tidak.
jawabnya jng panjang lebar tak jelas,krna percuma tak sesuai pertanyaan ku.

sudah lah,aku mau istirahat.

kalau kau pengen lanjut,kau ubek2 dulu link yg ku ksh,stlah kau paham, kau jwb dulu pertanyaan ku..baru kuladeni,bila perlu sampe trit ini berseri2.akn ku sanggupi.
sumber ga valid

pasti ini salah jokowi
atau salah ahok
pasti juga konspirasi mamarika sama wahyudi dan jionis serta kokmunis
Quote:


jadi loe maunya prostitusi itu ilegal dan bisa main ke kos2an nya si Deudeuh ya .. biar gak malu kalau masuk lokalisasi? emoticon-Big Grin
ok deh emoticon-Wink

Quote:


emoticon-Ngakak (S)
iya aja deh emoticon-Wink
Diubah oleh bixycoid
Quote:


aduh bodat x kau ni,sudahlah terserah kau saja...malas kali ku ladeni kau...memang benar ternyata,otak panastak itu 2cc...susak kali utk mengerti/mencerna kalimat.

Caaag...permios.
Diubah oleh kalang.kang
Quote:


bah .. cemmannnaaanya kau ni? masak begitu aja malas? cem mamak2 pulak kau malas2?
emoticon-Ngacir
otak pintar
pemikiran bagus
ide cemerlang
argumen yg baik

gunkanlah dgn hati

jadi apa isi dlm hati nya ?

Quote:


Sama aja di luar negri, di dalem negri, yang namanya lokalisasi adalah bentuk penindasan terhadap umat manusia
Baca ini

Eh, ngomong2 lu kaum komunis kenal sunat ngga ? bisa dibayangin kalo barang lu berdarah2 abis disunat terus lu disuruh ngelayanin cewe jelek macem si cassa emoticon-Big Grin

Diubah oleh reichsmarschall
hayoo yg ngedukung lanjutkan biar bisa ent*t sepuasnya tanpa mikirin digrebek emoticon-Ngakak
Quote:


masa harus di ajarin fungsi eksekutif,legislatif,yudikatif lg seh bung emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kok ente tau gan, jgn2 pelanggan sang ibu ya..emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh dg20
Halaman 13 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di