alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Budi Gunawan Sudah Terpilih jadi Wakapolri!
4.76 stars - based on 79 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5535cee054c07aed358b456d/budi-gunawan-sudah-terpilih-jadi-wakapolri

Budi Gunawan Sudah Terpilih jadi Wakapolri!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 54 dari 65
panastak ga ada yg mengcounter nih emoticon-Ngakak
biasanya langsung mencak" dan langsung nyuruh pindah negara emoticon-Ngakak
Udah ketahuan skenarionya, tinggal nunggu slank dan opie cs konser kemenangan di GBK.
suka gk suka harus terimaemoticon-Shakehand2
terus harus bilang wow gitu gan? emoticon-Takut (S)
nice inpo gan, semoga membuat Indonesia makin baik kedepannya
Quote:


krn keterbatasan waktu & tmpt, katanya sih gt...
bener2 perkasa mamak banteng
ambisius maruk kekuasaan.. muka tembok.. bla bla bla..

super sekali anda BG.. emoticon-Mad (S)
iki piye gan,,, emoticon-No Hope
Quote:


klo gak gitu gak dapet jabatan gan emoticon-Embarrassment
Quote:


siapa gan? emoticon-Malu (S)
Quote:


semoga aja gan emoticon-Hammer (S)
Quote:


iya gan tp jangan lupa sambil salto juga emoticon-Embarrassment
edan kok bisa dilantik
Eh! Ngemeng2 ... Disini nama negaranya apa ya? ...
Masih ada warganya gak sih ??? ...emoticon-Bingung
Bagus lah
Mempermudah kaskuser gratisan kek ane ini
Kan lumayan trafic kaskus jadi naik hehe
Quote:


Lupa di quote
Quote:


Daripada disuruh pindah negara sm panastak...
polri nya denger2 cuma bisa jabat sampe taun depan ya? soalnya udah 58 taun.
terus bege bisa jadi polri deh emoticon-Big Grin
Turut berduka atau bersuka ya emoticon-Ngakak
Halaman 54 dari 65
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di