alexa-tracking

[JKW BUKA SUARA]Komentari Pelantikan Budi Gunawan, Jokowi "Nyontek" Secarik Kertas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5537a57460e24bea048b4569/jkw-buka-suarakomentari-pelantikan-budi-gunawan-jokowi-quotnyontekquot-secarik-kertas
Poll: Kenapa Jokowi 'nyontek' kertas?

This poll is closed - 154 Voters

View Poll
Agar jawaban sistematis dan gak melenceng kemana mana 29.22% (45 votes)
Grogi??? 70.78% (109 votes)
bnyk panastak ke injek2 lgi nih

asyik liat panastak frustasi emoticon-Ngakak (S)


nunggu pembelaan panastak kolot + dongo komen di mari
Quote:


kampret.. ngakak ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
itu tulisan daftar barang belanja an
KASKUS Ads
image-url-apps
Presiden koq kaya anak sma ujian,,
Nyontekan!!?
image-url-apps
Kalo ga nyontek ntar mau komen apa ga mungkin kan bilang bukan urusan saya
habis posting tiba-tiba kaskus di pc ane error ...muncul ginian

[JKW BUKA SUARA]Komentari Pelantikan Budi Gunawan, Jokowi "Nyontek" Secarik Kertas



bukan eror ternyata, memang tampilan baru kaskus seperti ini (baru tahu)...
yang bikin sedih captcha nya
image-url-apps
Quote:




Kkkkuuuwwwannnnchhhutt... Wkwkwkwkw...
image-url-apps
jokowerrrrrrrrr... emoticon-Marah


males komeng ane emoticon-Cool

mendingan berenang bareng ikan julung2 sebelum disuruh pindah negara sama zombie nastak emoticon-Takut
image-url-apps
jongos teladan emoticon-Recommended Seller
Quote:

Emang bener itu gan,,,, semua berita tentang BG dinon-aktifkan komentnya... anehnya ada satu kalo gak salah yang aktif komentnya, tapi isinya pembelaan untuk polisi semua....
emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
oh ya gan.. ane ga vote polling ga mutu emoticon-Ngacir2
image-url-apps
Kenapa gak ditulis di telapak tangan aja sih.
image-url-apps
Quote:


awas gan, bentar lagi ente disuruh pindah negara emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

lah pindah kemana gan? orang ane juga bukan penduduk sini,,,, gak punya ktp indonesia....
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


yang mutu cemanak gan? yg provokasi gitu ya?
image-url-apps
Quote:


ogah komen emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


Hahaha.. Edann. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


serah ente dah, ane tarik ucapan ane tadi emoticon-Takut

dame dame dah, ane dah ditunggu sama ikan julung2 gan emoticon-Ngacir2
image-url-apps
memang kapolri pensiun, wakapolri lgs gantiin jabatannya? kan cuman plt...habis itu presiden ajuin lagi yg baru, dan itu bisa si bg bisa juga bukan...

satu hal yg bisa ditarik, ternyata di polri masih banyak teman bg
×