alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[JKW BUKA SUARA]Komentari Pelantikan Budi Gunawan, Jokowi "Nyontek" Secarik Kertas
4.11 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5537a57460e24bea048b4569/jkw-buka-suarakomentari-pelantikan-budi-gunawan-jokowi-quotnyontekquot-secarik-kertas

[JKW BUKA SUARA]Komentari Pelantikan Budi Gunawan, Jokowi "Nyontek" Secarik Kertas

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
Quote:


kampret.. ngakak ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu tulisan daftar barang belanja an
Presiden koq kaya anak sma ujian,,
Nyontekan!!?
Kalo ga nyontek ntar mau komen apa ga mungkin kan bilang bukan urusan saya
habis posting tiba-tiba kaskus di pc ane error ...muncul ginian

[JKW BUKA SUARA]Komentari Pelantikan Budi Gunawan, Jokowi "Nyontek" Secarik Kertas



bukan eror ternyata, memang tampilan baru kaskus seperti ini (baru tahu)...
yang bikin sedih captcha nya
Diubah oleh davasuv
Quote:




Kkkkuuuwwwannnnchhhutt... Wkwkwkwkw...
jokowerrrrrrrrr... emoticon-Marah


males komeng ane emoticon-Cool

mendingan berenang bareng ikan julung2 sebelum disuruh pindah negara sama zombie nastak emoticon-Takut
jongos teladan emoticon-Recommended Seller
Quote:

Emang bener itu gan,,,, semua berita tentang BG dinon-aktifkan komentnya... anehnya ada satu kalo gak salah yang aktif komentnya, tapi isinya pembelaan untuk polisi semua....
emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh inter.azhari
oh ya gan.. ane ga vote polling ga mutu emoticon-Ngacir2
Diubah oleh pendiniawan
Kenapa gak ditulis di telapak tangan aja sih.
Quote:


awas gan, bentar lagi ente disuruh pindah negara emoticon-Takut
Quote:


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

lah pindah kemana gan? orang ane juga bukan penduduk sini,,,, gak punya ktp indonesia....
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


yang mutu cemanak gan? yg provokasi gitu ya?
Quote:


ogah komen emoticon-Takut
Quote:


Hahaha.. Edann. emoticon-Ngakak
Quote:


serah ente dah, ane tarik ucapan ane tadi emoticon-Takut

dame dame dah, ane dah ditunggu sama ikan julung2 gan emoticon-Ngacir2
memang kapolri pensiun, wakapolri lgs gantiin jabatannya? kan cuman plt...habis itu presiden ajuin lagi yg baru, dan itu bisa si bg bisa juga bukan...

satu hal yg bisa ditarik, ternyata di polri masih banyak teman bg
Quote:


serah ente dah, ane tarik ucapan ane tadi emoticon-Takut

dame dame dah, ane dah ditunggu sama ikan julung2 gan emoticon-Ngacir2
Halaman 2 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di