alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Budi Gunawan Sudah Terpilih jadi Wakapolri!
4.76 stars - based on 79 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5535cee054c07aed358b456d/budi-gunawan-sudah-terpilih-jadi-wakapolri

Budi Gunawan Sudah Terpilih jadi Wakapolri!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 47 dari 65
Sebentar lagi badrodin akan pensiun. BG juga akhirnya jadi kapolri.

Hamsyiong...
Makin ngaco aja
gak lama lagi pimpinan nya berhenti
trus wakil deh jadi pimpinan?
hebat sekali settingan nya

juragan.uduk

ngono yo njaluk bayaran pak????
ciee bg jd wakaporli, udah siap semua ini jajaran si joko, tinggal isi jatah kpk, negeri milik pribadi si banteng ciee emoticon-Takut (S)
negeri dagelan emoticon-Bingung
emoticon-Selamat
Indah nya indonesiaku....
Tuhan maha adil...
Indonesia kaya akan alam..
Rakyat yang baik, dan ramah..
But nothing its perfect..

#Iykwim
gua mau korupsi ..beking gw Polri..
Quote:


Teori Teori Persetan lahh
Liat realitanya aja tong jgn fanatik sempit jadi orang tong
realitanya aja emang begindang
bener dah emang kasian liat lu pasti kalo liat kaskus menahan kepedihan yang mendalam ngeliat junjungannya di bully
dan dibully pun pasti ada sebabnya ga mungkin ga ada sebabnya
sekali lagi jgn fanatik sempit yahh tong emoticon-Ngakak (S)

geblekknya presiden indonesia emoticon-Frown

sama polri aja gak dianggap
Gw bingung yg ngebela kok masih aja sempit dan tertutup matanya
gengsi kali yakk? emoticon-Ngakak
realita yang diliat tong bukan teori terus yg diliat emoticon-Ngakak
luar biasaaaa... BG bisa lolos dr KPK aja udh hebat banget
ini masih bisa diangkat jd wakapolri
ane g tau harus bilang apa
ini negri udh keliatan bolongnya
Quote:


emoticon-Ngakak
asik asik joss

yo wi goyang kodok

tumpeng kodok
Diubah oleh bacanomer
mana ada wakapolri lebih populer di banding kapolri nya?,
banyak anak lounge ngejar setoran biar postingannya ga kesunat
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


pmpinan kapolri ato pimpinan(presiden) ato kedua nya gan emoticon-Big Grin

Quote:




Ya mau bgmn lagi gan, dri jaman sd kita uda dijejelin dgn pelajaran Ini Budi, jdi ny terkenal deh emoticon-Ngakak
Yah bijimane urusannya ini. Apa gara2 kemaren isi podato Megatron nyindir2 pak Joko nih ya. Akhirnya "dimasukan" slot wakapolri.

Kasus Hukuman Mati Gembong Narkoba apa kabar? Ada yg takut kena BOCOR...BOCHOR... emoticon-Takut
Halaman 47 dari 65
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di