alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
:: Fungsi Spiritual Pemasangan Batu Akik Pada Jari-jari >>
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5532ad4f642eb65b0b8b4574/fungsi-spiritual-pemasangan-batu-akik-pada-jari-jari--gtgt

:: Fungsi Spiritual Pemasangan Batu Akik Pada Jari-jari >>

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 36
Quote:


yah beginilah ht jaman skrg gan
Quote:


emoticon-Shakehand2

Quote:


Pertanyaan paling fenomenal nih emoticon-Ngakak
ada fungsi spiritnya ya
Ada fungsi spiritual nya gan emoticon-Thinking
good tritnya gan
Never ending business
Nice thread
Suhu.. Ada batu yg bikin lancar rezeki ?
Quote:


Wkwkwkakakak emoticon-Ngakak
ntar ane beli akik dulu
Pantes indonesia gak maju maju
yang gak penting dibikin penting bgini...
ane kira ga ada fungsinya kalo beda jari
emoticon-Stick Out Tongueeace
Berarti mulai besok ane harus pake akik disemua jari biar banyak manfaatnya emoticon-Ngakak
Yg penting jgn koleksi batu ginjal emoticon-Traveller
ente bisa jadi dukun gan emoticon-Ngakak (S)
Nice inpoh gan emoticon-Big Grin
Quote:


Songong amat bahasa lu tong... emoticon-Hammer2
Cuma yg paling terakhir aja yang bener, atasnya nggak semua.
Memakai cincin batu akik boleh saja, asal jangan ada keyakinan2 tertentu yg menjadikan syirik.
Semoga TS dan Kaskuser lain paham dan tidak salah kaprah akan cincin batu akik.

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Ane kga demen akik gan..tp lumayan lah buat nambah pengetahuan jdi klo ad yg ngomongin ginian ane jdi ga bingung
nyimak
Halaman 11 dari 36


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di