langkasenengeAvatar border
TS
langkasenenge
Testimoni.. Buah Bintaro Sangat Ampuh Mengusir Tikus Di Kap Mesin Mobil dan Di Rumah
Selamat sore agan-agan..

Kabar gembira buat kita semua.. emoticon-Blue Guy Peace

Hanya ingin berbagi pengalaman, buat yang punya masalah dengan tikus, baik itu di dalem rumah, di luar rumah, di dalem mobil. Sekarang ada solusinya..

yaitu menggunakan buah bintaro



Caranya gampang gan.. tinggal taro di area yang banyak tikus atau yang biasa dilalui tikus.. dijamin.. tikus ngga berani deket..

Cerita nya ane kerucutin ke seputar masalah tikus di kap mesin mobil yak.. Ane udah ngebuktiin sendiri buat di kap mesin mobil ane yang belakangan ini di serang rombongan tikus.. tu tikus nyarang di dalem kap mesin mobil aye gan.. (sorry yaa ga ada pict nya, mobil barang yang rada pribadi soale gan).. singkat cerita kap mesin jadi bau pipis ama kotoran tikus dah.. jiji bangat.. terus ane ngerinya tu tikus nge gigitin kabel ama karet-karet di dalem kap mesin ane gan.. Ane juga bingung gan.. Ngapa tu tikus nyarang di kap mesin ane, padahal, cuci mobil termasuk cuci mesin teratur gan..

Atas kejadian itu.. Pusing lah ane gan.. Cari literatur di sana sini, tanya sana sini, sampe-sampe ahirnya ada yang bilang pake buah bintaro, ane mastiin lagi di gugel.. Ternyata bener.. Ada ulasan nya.. Nah langsung aja.. Ane taroin beberapa buah bintaro di dalem kap mesin, di selip-selipin aja gan, tapi kalo bisa di area-area datar sama yang banyak selang karetanya.. Selama seminggu ane pantau tu tikus kaga balik lagi.. Bener-bener bersih.. Awalnya ane ngeri juga bray.. Takut ga berhasil, malahan yang ada tu tikus ngamuk.. Mutis-mutusin kabel ama selang karet karena merasa terusik.. eh.. Alhamdulillah engga balik lagi tuh gan.. Nah.. Karena sempet jadi sarang tikus, pasti suatu saat tu tikus balik lagi.. Jadi.. Ya secara berkala mesti ditaroin buah bintaro itu gan.. Minimal di kasih getahnya (buah bintaro di lukain pake benda tajem, getahnya bakal netes. Tetesin dah merata di bagian dalem kap mesin)..

Tapi jangan lupa yak.. Sebelom mesin di nyalain, ambil dulu tu buah, takut masuk ke kipas radiator.. Bisa bahaya..

Sebelum ane taro buah bintaro di kap mesin mobil ane, ane udah coba segala cara gan.. pake kamper lah, minyak pepermint lah.. tapi tetep aja gan.. tikus masih berani dateng dan nginep di mobil.. emoticon-Cape d... (S)

Menurut info yang ane baca dari gugel, buah bintaro itu beracun, dan beberapa bagian buahnya benar-benar bisa menghentikan detak jantung manusia.. Nah bau racun yang mungkin tu tikus bisa cium, yang bikin tikus ngga mao ngedeketin yang namanya buah bintaro itu gan..

Nah Karena beracun, jadi kita juga mesti hati-hati.. jangan ampe dibuat maenan ama anak kecil atau ama orang yang emang ngga tau itu buah beracun..

Ya udah gitu ajah.. Aye bikin trit ini karena girang banget gan.. Tikus udah mulai pergi dari kap mesin mobil aye.. Buat yang punya masalah yang sama.. Monggo di coba.. cari dah tu pohon bintaro yang biasa tumbuh di pinggir jalan.. Jangan salah petik yak.. yang kaya gini nih buah ama pohon nyah.. Maap kalo repost..





Iget yaa gan.. itu buah beracun.. jadi tolong disesuaikan fungsi dan perlakuan nya..

Semoga bermanfaat.. emoticon-2 Jempol

sumber, testimoni pribadi dari sekian banyak hal serupa di google
xlaba2
IDVerified.
terongnaga
terongnaga dan 3 lainnya memberi reputasi
4
17.2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan