alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Fakta Menarik Seputar Tersangka Pembunuh Tata Chubby
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5530b7a29e7404524a8b457d/7-fakta-menarik-seputar-tersangka-pembunuh-tata-chubby

7 Fakta Menarik Seputar Tersangka Pembunuh Tata Chubby

Tampilkan isi Thread
Halaman 46 dari 63
anjir cmn gara2 bau ketek emoticon-Ngakak (S)
hanya karena hal sepele ya, laki laki sensiannya bisa lebih dari perempuan ya .
Quote:


Ngakakk ane... bener jg gan... t*t*tnya mini x...
hadeh parah banget gan....mending yang gk bisa nahan nafsu buru2 dah nikah,terus klo udah nikah mash gak bisa liat rumput tetangga di sarankan berpuasa,klo gak bisa juga nahan nafsu,tinggal di hutan aja kan gak ketemu namanya cewek tuh klo di hutan emoticon-Big Grin
nasib dah lagi cantik" jadi psk kaya ga ada kerjaan laen aja mau nya instan serba cepet

ujungnya malaikat jg cepet jg dah narik nya
Quote:


dua duanya cocok berarti gan emoticon-Takut yang jd korban, mulutnya yang kasar, yang pelakunya sikapnya yang kasar emoticon-Takut
Diubah oleh indonwoman
ane malah br tau gan ada pembunuhan sadis ky gitu motifny
mungkin motifnya juga menurut analisa ane bukan karena disindir bau badan juga sih gan.tapi karna si pelaku butuh uang makanya nekat mencuri.
Kasian, kerjanya ga bener eh akhir hidupnya pun jg ga bener.... emoticon-Takut (S)
udah bicara ngawur bin ngawer dah tuh pelaku kalau sudah begini
katanya kalo bau badan sendiri ga bisa dicium ya . . . . ? emoticon-No Hope
welehh... ketika moral tak ada lagi
Gitu doang emoticon-Cape d... (S)
cewe ane kok suka sih sama bau ketek ane? emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Frown miris gann
Quote:

jadi pengen nanya . . . .
ini agan TSnya? . . . . .
becanda gan. emoticon-Ngakak
Diubah oleh bajur18
begituan rasanya gmna sih gan ???

Ane gak percaya kalo sekedar gara2 dibilang bau ketek
kalo seperti itu pastilah istrinya yang akan duluan protes dan dibunuh.
Quote:


iya gan emoticon-Ngakak (S)
Serem gan. emoticon-Takut
Halaman 46 dari 63


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di