alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Penyajian Makanan Khas Indonesia Yang Bikin Nikmat Berlipat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552c82c51a9975dd458b456a/cara-penyajian-makanan-khas-indonesia-yang-bikin-nikmat-berlipat

Cara Penyajian Makanan Khas Indonesia Yang Bikin Nikmat Berlipat

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 27
makan beralaskan daun pisang gan..
wuih sedap bgt kliatannya emoticon-Genit:
aisssss ... jadi laper gan ...
makan nasi liwet rame rame pake daun pisan paling nikmat gan
walaupun lauk nya apa adanya, kaya ikan asin, sayur kangkung, sambel, jengkol tapi rasanya nikmat banget lebih dari makan di resto emoticon-Ngakak
Diubah oleh debbzrock13
Poin nomor 3 kayanya udah jarang lihat pelayan bawa hidangan disusun/atraksi gitu gan.
pake bambu keknya nikmat bgt emoticon-Matabelo, maklum pernah makan yang penyajiannya dalem bambu emoticon-Malu
jadi laperrr
hahaha
dimasak dalam bambu ato daun pisang itu bikin liur makin netes emoticon-Genit
Nyam nyam...kangen angkringan nih emoticon-Big Grin
gak ada matinya emg gan kuliner indonesia, emoticon-I Love Indonesia
Wiihhh...nyam nyam semua makanannya
gw biasa makan mecdi ama ka-ep-ce yg bersih, gak biasa makan makanan ndeso kotor begini
makan di angkringan bikin pengen ngambil semuanya gan emoticon-Embarrassment
pengen nyoba yang pake bambu gan, kayanya enak banget tuh ditambah aroma bambu
Gara2liat gambar makanannya jadi laper gan...emoticon-Ngakak
pling sedep (orang jwa blg nya gitu) makan pake alas daun gan. pa lg daun jati gaan. pake ikan asin geseek.... beeeuh juaraaa.......emoticon-Hammer (S)
angkringan itu bikin boros gan
cemal cemol
Daun pisang paling enak gan kalau mkn nasi.hehehe
paling enak mkn klo pas lapar
Makan nasi sama sambel dicobek tanah liat gan wuih manteb..kerasa banget tuh ngga punya duitnya emoticon-Hammer2
Halaman 16 dari 27


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di