alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Reaksi Temen Ketika Tau Lo Seorang Kaskuser
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552f82485a5163ca3f8b4569/reaksi-temen-ketika-tau-lo-seorang-kaskuser

Reaksi Temen Ketika Tau Lo Seorang Kaskuser

Tampilkan isi Thread
Halaman 43 dari 72
langsung diledekin emoticon-Recommended Seller
Apalagi kl udah ISO, makin kagat Doi Gan emoticon-Toast
Tmen ane mana ada yg ngasus gan emoticon-Hammer (S)
Jadi bodo amat kata mereka emoticon-Hammer (S)
Paling mereka maen efbe dkk aje gan emoticon-Ngakak (S)
temen ane biasanya kaget gan emoticon-Ngakak
ledek-ledekan ala kaskus ane ngalamin gan
kalo temen ane mah pada bilang keren dan ada yg ampe jadian cz doi cewe karna kata'a kaskuser itu gokil dan kebetulan ane ngerti dikit system PC dan sering bantuin doi,, hihihi KASKUSBANYAKJODOH
emang bener gan apalagi yang poin nomor satu tuh sampe kaget segala #lebay .pdhl mah biasa aja

GueMahGituOrangnya
kalo temen ane biasanya ngomongnya
cendolnya donk gan emoticon-Ngakak (S)
Rata2 mah biasa aja kali gan, yg ada malah masa bodo, kecuali klo lo ngomong gw yg punya kaskus baru deh
langusung di panggil gan...
kok sama yak gan ama ane....temen ane reaksinya kayak gitu juga...tapi ada juga yang malah akhirnya gabung jafi member kaskus gegara ane main kaskus
kalo pengalaman ane, sama org yg gak tau :
"kaskus? situs apaan tuh?"

"lu sering maen ke tempat boker ya?" emoticon-Busa

buat yg tau sedikit :
"oh, forum kaskus yg banyak org jualan ya?"

"masih banyak penipu gak dikaskus?"

buat yg emg kaskuser :
"oi barcen yuk!"

"wah ente sering mampir ke trit BB ya?"

"gan, ente maho ya?"

"ente suka nngkrong di forum apaan?"

"jualin ini dong..."

"cariin ini dong..."

emoticon-Ngakak
Tergantung sih gan, kalau temen yang ngeerti ya biasa aja,

Kalau yang ga ngerti dan sering denger pasti ngeliatin mulu, tanya tanya dsb.

Padahal ga ada yang istimewa, cuma forum aja hahahhaha
temen temen ane gak ada yang percaya kalau ane kaskuser gan. emoticon-Frown
temen ane malah biasa aja gan emoticon-Ngakak
wah kalo ane saling add id kalo temen sekelas kaskuser jg, dan akhirnya gathering sekampus merayakan adanya kaskuser di kampus ini.
emoticon-Sundul Up bener gan emoticon-Toast
temen tmen ane byasa aja gan,tpi klo ane pake Kemeja kaskus...ane d blg ganteng emoticon-Cool
Kaskuser yg ane temuin dikampus, manggil ane jadi GAN.
kalo ketemu selalu ngomongin kaskus, cendolnya dong!
noraknya bikin bete emoticon-Hammer (S)
teman2 ane, pada gk tau kaskus gan..
gaptek, haha emoticon-Big Grin
Halaman 43 dari 72


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di