zelafriadiAvatar border
TS
zelafriadi
Beginilah foto janin dari ibu merokok dan non merokok


Janin yang ibunya merokok menunjukkan pergerakan dramatis dalam sebuah foto mengejutkan dari sebuah studi di Durham University. Seperti yang kita tahu, saat ini banyak wanita yang mulai menyentuh rokok, sekalipun mereka sedang hamil.Dr. Nadja Reissland yang menjadi bagian dari penelitian ini memperlihatkan beberapa pergerakan janin yang ibunya merokok dengan yang tidak.



Selama ini, beberapa orang (meski bukan ibu dari si janin) merokok karena tak tahu apa yang dialami si kecil dalam kandungan di dalam sana. Mungkin setelah melihat foto ini, kita akan lebih peka dan menghindari merokok di dekat ibu hamil. Atau lebih baik lagi bila akhirnya bisa berhenti merokok.



Foto-foto di atas menunjukkan janin dari ibu yang merokok. Melalui sebuah scan 4D, tampak pergerakan bayi dari 20 ibu yang merokok. 4 orang di antaranya bahkan bisa merokok hingga 14 batang sehari. Take a look, bagaimana menderitanya janin di dalam situ.

Quote:


Menurut Dr. Nadja Reissland, janin yang ibunya merokok lebih sering melakukan gerakan di mulut dan menyentuh kepalanya. Beberapa penelitian terkait gerakan bayi di dalam perut ibu menyimpulkan bahwa, adanya sentuhan tangan bayi di kepala mengindikasikan ia sedang melindungi diri atau merasa gelisah.

Ikatan batin antara ibu dan anak sudah terjadi sejak dalam kandungan. Stay happy and healthy, Mom. You're one of the most wonderful woman on earth.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
10.3K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan