alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Debat Terpanas di Dunia, Kucing Ini Naik atau Turun Tangga?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552760ea0e8b46c4538b4569/debat-terpanas-di-dunia-kucing-ini-naik-atau-turun-tangga

Debat Terpanas di Dunia, Kucing Ini Naik atau Turun Tangga?

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 79 dari 101
klo menurut pengamatan ane, itu kucing lagi naik brow
Menurut ane turun gan, bisa diliat dari kaki kucing yang menapak tangga.
bagian tangga yang diinjak kucing adalah bagian yang gk keliatan di kamera, dgn kata lain foto di ambil dari bawah tangga
kucingnya turun tangga.........

setuju dengan pendapat Alfredo, dilihat dari posisi tangganya saja sudah jelas gan emoticon-Ngakak (S)
ane mah ngarepin BBM ama SEMBAKO turun harganya gan....emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
hanya Tuhan dan sang fotograper yg tau emoticon-Big Grin
kalo diliat dari desain tangganya menurut ane itu kucing turun gan, cz kalo tangga itu di pake orang buat turun (menjauh dari foto) orang pasti akan jatoh kesandung sama tonjolan2 yang ada di tangga.
hmm bingung jelasinnya
emoticon-Hammer (S)
naik tangga gan, klo misalnya turun itu gmn atasnya ? tembok semua
klo moto keatas pasti tampilan atasnya agak plong

menurut ane loh ya
Quote:


setubuh gand..beraknya gak nahan
Lagi naik itu gan emoticon-Big Grin
Naik, diujung latar itu temboknya datar amat, karena gak mungkin langit langit juga karena terlalu nempel ke lantai, berarti itu latar yang kelihatan kayak tembok adalah lantai

Q.E.D emoticon-Cool
kucing berjenis kelamin perempuan sepertinya

emoticon-Angkat Beer
Ane pertama ngeliat sih kayaknya lagi naik, tp setelah ane liat posisi kaki depan/tangan yg kiri si kucing ane yakin tuh kucing lagi TURUN tangga gan..
Kucingnya turun gan..Kalo lagi naik, posisi ekor kucingnya tuh kebawah, sementara kalo lagi jalan turunin tangga, posisi ekornya tuh ke atas gitu, persis kaya foto kucing di pekiwan.. emoticon-Big Grin
lg naik kali, klo turun mah pk dua kaki bareng kyny.. eh apa kebalikannya ya emoticon-Bingung (S)
Kucingnya turun tanganya yang naik emoticon-Wink
duh auk lah yang penting kucingnya unyu meong meong emoticon-Kiss (S)
turuuuuuun
dia lagi turun tuh gan erus naik lagi emoticon-Malu (S)
bisa aja tuh gambar
keliatannya sih naik gan
Halaman 79 dari 101
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di