dr.kurakuraAvatar border
TS
dr.kurakura
Tanggapan kami Pengguna Motor Bebek Kredit, Tentang Testemoni Pengguna "Moge"
Ini adalah Thread sanggahan tentang Hot Thread Kaskus Tanggal 12-04-2015 Tentang Thread : [TESTIMONY & FaQ] Dari Pengendara Motor Besar (Sports Bike & Harley Davidson)

Ane selaku pengguna motor bebek yang bayarnya cicilan kredit ingin menyampaikan sanggahan.
Pengalaman saya pribadi , kalau ada rombongan Moge lewat ,secara tidak langsung mereka selalu harus di prioritaskan, mau gak mau kami harus mengalah kalau anda lewat , tak terkecuali itu di jalan raya atau di jalan lintas, mau gak mau kami harus ngalah . karena mayoritas pemilik MOGE dari lingkungan Elit & Pejabat, kami yg nyicil motor bebek kredit selain mengalah & menahan panas/menahan bisingnya suara knalpot juga gak bisa berbuat ap-apa selain gigit jari melihat motor agan yang keren & harganya sungguh fantastis, mau di lawan MOGE ?? itu namanya saya bunuh diri, Disini saya mengutip perkataan pak AHOK (Basuki Tjahaja Purnama) “Orang Miskin Jangan Lawan Orang Kaya, Orang Kaya Jangan Lawan Pejabat” :
Sanggahan Ane
- Agan beralasan kalau motor agan yang mahal yg ber CC besar , memiliki suhu panas yang tinggi( Ya elah gan, anak SD pun tau kalau mesin itu panas, semua motor mesinnya emang panas}.Agan gak usah pamer gitu, walaupun kami hanya punya motor bebek kredit , kami tau kok spesifikasi MOGE yang ada didunia ini, jangan lah ini dijadikan kambing hitam, Setiap Produk MOGE, sebelum di pasarkan , pasti sudah diuji kelayakan & Keamanannya bagi pengguna maupun untuk si pengendara sendiri, Agan udah tau kan kalau motor agan CC nya tinggi dan panas, tapi gak ada ya antisipasi untuk itu?, Tapi disini yang kami pertanyakan dimana Tanggung Jawab Agan ??? nyawa manusia gak bisa agan hargai rupanya ? begitu berharga motor agan itu di banding saudara kita yang jadi korban ?
Mayoritas MOGE, berasal dari Orang Berpendidikan, kenapa pas waktu kecelakaan tidak membantu si korban ? malah pergi begitu saja, bahkan tak menganggap yang ditabrak itu adalah manusia. Apasalahnya si korban di bantu , diantar ke rumah sakit dengan iring-iringan MOGE, pasti setelah itu MOGE mendapat apresiasi dari masyarakat, dan saya pun akan jadi fans MOGE.
- Opini : Mentang-mentang banyak duit, pake motor seenak nya, tabrak sana tabrak sini, kasian orang yang ditabrak!!

Testemoni Pengguna MOGE ( Dari Threads yang disanggah) : Agan-agan yang budiman, kami memang memiliki motor yang sedikit "Spesial" ketimbang motor lain, dan kami membeli itu dengan Effort yang menurut kami cukup besar, maka dari lubuk hati yang paling dalam, kami pun tidak mau membuat motor kami rusak, karena itu sama saja dengan membuang uang ditengah jalan, kami pun tidak menginginkan adanya celaka
( Dari testimoni ini aja kami dapat menilai ke aroganan dan kesombongannya)
Sanggahan Saya :Heyyyy Sauadaraku : Yang kami Pertanyakan Tanggung jawab anda , siapa yang ingin celaka, dan semua orang gak ada yang mau motor nya rusak, TANGUNG JAWAB MANA TANGGUNG JAWAB, ITU AJA JANGAN ALIHKAN TOPIK KALAU MAU JAWAB. kalau agan lari begitu saja , kami jadi menderita 2 kali udah nanggung sakit (kalau yang agan tabrak gak mati ) kami itu beli motor kredit lho gan, barang kali 1 MOGE agan itu dapat membeli 10 Bahkan 30 Motor bebek yang kami pakai, tapi tolong dong gan... TANGGUNG JAWAB nya. bukannya lari kayak habis nabrak kucing, di Indonesia aja kalau nabrak kucing kalau mati, mesti dikubur biar gak kualat, agan gak takut karma ? gak sadar kalau yang agan tabrak itu Manusia ??
INI BUKAN LAH thread Tandingan , ini adalah thread tentang apresiasi saya kepada korban & Pelaku.
Pesan saya Tetap taati aturan berlalu lintas, Safety Riding, dan semoga thread ini bermaanfaat dan menjadi pembelajaran buat saya sendiri selaku Pengendara Roda 2 & Untuk Kaskuser Tentunya.
Pepatah mengatakan : Untung tak dapat diraih, Malang tak dapat Di Tolak. Semoga Korban diberi ketabahan dan kesabaran .Untuk pihak yang bersangkutan semoga dapat Bertanggung Jawab, karena bagaimanapun itu saudara kita "
Diubah oleh dr.kurakura 12-04-2015 14:16
0
44.6K
576
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan