jatuhtikusruk
TS
jatuhtikusruk
[TESTIMONY & FaQ] Dari Pengendara Motor Besar (Sports Bike & Harley Davidson)
Quote:


Selamat Malam agan-agan yang budiman, Semoga agan dalam keadaan yang sehat wal'afiat.

Hari ini atau tadi siang tepat nya pada pukul 13.00 Wib (Kurang Lebih) terjadi kecelakaan yang DIDUGA melibatkan Rombongan Harley Davidson yang menabrak Motor Bebek yang mengakibatkan 1 Orang tewas & 1 Orang terluka.

Sebelumnya saya ucapkan turut berbela sungkawa bagi korban yang tewas maupun yang terluka, izinkan saya disini BUKAN untuk mewakili dari Klub Moge Manapun, hanya saja ikut tergerak hati nya untuk memberi masukan dan pencerahan kepada kawan kawan disini, karena kami (saya khususnya) sering dianggap pengendara motor yang arogan bahkan dipandang sebelah mata oleh masyarakat.

Mengapa saya ikut tergerak hati nya ?

Karena sudah puluhan bahkan ratusan thread / pembahasan yang membahas mengenai AROGAN & ANGKUH nya pengendara Motor Besar di Jalan Raya. berikut salah satu Quote yang saya dapat dari beberapa forum, tapi maaf saya tidak bisa menampilkan sumber nya, demi menjaga kenyamanan bersama.


1.
Quote:


2.
Quote:


3.
Quote:


4.
Quote:


5.
Quote:


6.
Quote:


7.
Quote:


Kira kira begitu lah pencerahan yang bisa saya berikan untuk agan-agan, maksud saya disini adalah saya sebagai salah satu pengendara motor besar, prihatin dengan omongan dari masyarakat yang menyatakan pengendara MOGE itu AROGAN dan ANGKUH, kami tidak se arogan itu.

Meski begitu, saya sangat prihatin dan tidak membenarkan kelakuan Pengendara Motor Diatas yang menyebabkan kematian. saya tidak bilang bahwa diatas itu adalah pengendara Harley / Sports Bike, karena banyak diantara Bikers yang merubah tampilan motor nya, menyerupai Harley Davidson, namun membawa nama Harley Davidson, lalu berkendara seenaknya, sehingga membuat Club Harley Menjadi Jelek dimata Masyarakat


Terima Kasih agan-agan yang budiman emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

"We all can have our Destiny, and my Destiny is my bike, the rest is yours"
0
213.5K
2.8K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan