alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
FOTO-FOTO Wanita Rela Kepanasan, Kehujanan, Bahkan Sampai Pingsan Demi One Direction
4.69 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551385b31ee5dfa4778b4576/foto-foto-wanita-rela-kepanasan-kehujanan-bahkan-sampai-pingsan-demi-one-direction

FOTO-FOTO Wanita Rela Kepanasan, Kehujanan, Bahkan Sampai Pingsan Demi One Direction

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 48
sampai segitunya demi idola ? hmm,, no komen dah, mereka lebih tau apa yang mereka lakuin emoticon-Traveller
sampe pingsan semua tuh kayaknya FOTO-FOTO Wanita Rela Kepanasan, Kehujanan, Bahkan Sampai Pingsan Demi One Direction
nunggu dari subuh sampe malem, brarti pada ga solat nih ya
What the fuck?
Cewe2 yang biasa penakut jadi begitu semua.
Cuma gara2 5 gay.
Ujung2nya juga itu one gay direction juga jadi tua dan pasti ga ada yang ngefans lagi kaya Westlife aja
Quote:


Cewe2 yang biasa penakut jadi begitu semua.
Cuma gara2 5 gay.
Ujung2nya juga itu one gay direction juga jadi tua dan pasti ga ada yang ngefans lagi kaya Westlife aja
Post ini telah dihapus oleh celanaman
Ababil itu mah emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh alhambra.books
gokil ampe swgitunya
Itu orang Tolol semua gan.. sampe segitunya,, ane malah jijik liatnya
emoticon-Nohope
Apa lah trit nya ini
Geje
emoticon-Ngacir
ga punya harga diri amat emoticon-Cape d... (S)
cuma one direction doang sampe segitunya emoticon-Cape d... (S)
sampe segitunya ya emoticon-Cape d... (S)
sampai seperti memuja manusia seperti itu
Kayak sekelompok orang kaya antri sembako
wew, sampai sebegitunya emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for saran:
Oi sekolah oi kerja oi.. emoticon-Hammer kerja sekolah telat tapi giliran yg beginian dateng, datengnya pagi2 bgt..
kasian amat sih itu cewe2...mendingan juga bo2 dirumah aa temenin emoticon-Malu (S) emoticon-Genit
Gile.....
Coba kalo disuruh ke pasar.....
pasti pada g amau tuh..
emoticon-Hammer (S)
segitunya demi boyband emoticon-Hammer (S)
kurang kerjaan emoticon-Ngakak (S)
ane jg fans nya 1D tpi gak segitunya,wkwk
Halaman 33 dari 48


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di