alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Cara Seru biar bisa Menabung
4.63 stars - based on 30 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551d4b20c1cb17c67b8b4568/7-cara-seru-biar-bisa-menabung

7 Cara Seru biar bisa Menabung

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 23
ane bgt tuh suka ngumpulin recehan. lalu kalau udah banyak, dipake buat bayar di minumarket emoticon-Embarrassment
paling susah ngumpulin uang kmbalian ,,heu emoticon-Frown
Ane pilih yg beli sepatu aja dah gan
Patut di coba nih gan
Ane paling susah disuruh nabung
Diubah oleh dnixyz
Nice info gan, boleh dicoba 👍
Quote:


Iyan gan , setuju
Ane baca2 buku young on top gtu katanya gan emoticon-Smilie
setuju sm agan, salah satu cara ane nabung itu punya 2 rekening, rekening yg buat tabungan cari admin yg paling kecil. terus taruh di rekening itu, atm nya disimpen dirumah biar kalo lagi diluar, lagi kepengen jajan atau apa ga akan kepake emoticon-Ngakak (S)
Quote:


bener nih gan ,, lumayan tuh gan iritt isi dompett ma menyehatkan sekaligus gan
tapii klo naik sepeda itu tergantung ma niaat yah gan emoticon-Smilie
Kok ga ada nabung bareng pacar biar seru? Haha
tips ini sudah dibuktikan dan mantap
Ane lagi nyoba ngumpulin duit 20rebu gan,,
Setiap megang/dapet duit kertas warna ijo wajib ane simpen n ane celengin, kaga perlu diitung biarin aje ampe brapa bulan baru ane bobok tuh
Quote:


Bagus tuh gan emoticon-2 Jempol
mantap gan ,,,,ane coba deh
biar bisa nabung ya ngirit gan alias jadi orang pelit emoticon-Ngakak
makan di rumah pacar gan lumayan kan bisa ngirit..paling lama lama di tendang gan emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Iya gan, sama. Apa lagi pas baru gajian, pas pulang dari tempat kerja kebetulan lewat pasar, mualilah... mata... mata. emoticon-Mewek
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
saya mah ngumpulin kembalian receh di kaleng khong guan... emoticon-Ngakak
Halaman 13 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di