alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Ini Gan 5 Ketakutan Ketika Ingin Melampaui Diri
4.87 stars - based on 38 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551e21db108b4617398b456a/ini-gan-5-ketakutan-ketika-ingin-melampaui-diri

Ini Gan 5 Ketakutan Ketika Ingin Melampaui Diri

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 24
Bener gan
Tp mulai skrg mau rubah mindset deh biar lebih maju
kayanya kalo ane masih berkutat di kurang pd gan emoticon-Sorry
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
naiz trit gan..
ane bakal usahain lampaui diri ane
emoticon-2 Jempol
Iklan ini lagi emoticon-Cape d...
Semoga aja dah jadi berani mencoba emoticon-Smilie
Quote:


Betul gan
Itu kunci nya, mindset emoticon-Smilie
Mantap
mimpi aja ane gak punya gan
Ada nuansa iklannya emoticon-Hammer (S)
Inspiratif banged gan,... emoticon-2 Jempol





Lakukan sesuatu yang melebihi orang lain lakukan maka kamu akan diperlakukan lebih dari orang lain.... emoticon-Cool
Quote:


Kadang iklan memang sarat manfaat makanya menarik....
Siap ambil manfaat....? emoticon-2 Jempol
Quote:


Iklan nya ada nuansa Inspiratif nya... emoticon-I Love Kaskus
Takut jadi orang berbeda , ini nih yang ngeganjal. Yah , tapi mau ngga mau harus dicoba dong melampaui diri

Ngga tau kan kalau belom dicoba? emoticon-Cool
hahaha motor ane yamaho tu gan wkwkwk bener tu sedikit demi sedikit xixixi
bener gan. setuju banget hahahha
yup, jgn takut untuk bisa melampaui batas pd diri sendiri. emoticon-Angkat Beer
nomer 4 itu termasuk ke zona aman ya gan
Iklan terselubung yamaho nih emoticon-Ngakak (S)
Kalau bisa kasih tipsnya lah, jadi gak cuma alasan-alasannya aja emoticon-coffee
bner itu gan. yang penting bisa makan minum tidur
Halaman 22 dari 24


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di