alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tamagotchi, Sebuah Peliharaan Tahun ‘90an
4.68 stars - based on 34 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551cc59c108b46e7448b4573/tamagotchi-sebuah-peliharaan-tahun-90an

Tamagotchi, Sebuah Peliharaan Tahun ‘90an

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 34
di tempat jajanan es-de msih ada tukang beginian emoticon-Hammer (S)
ane main pas masih kelas 4 sd dulu. Masih keinget bentuk tamagochi n naga piaran ane.. nostalgia masa kecil emoticon-Malu (S)
klo dulu, ga bawa ini ga gaul.. emoticon-Ngakak
jadi kangen sama tamagotchi aneemoticon-Mewek
ane dulu sampe punya banyak gan tiap sekolah selalu dibawa emoticon-Big Grin
Dulum pernah main yang beginian
Tamagotchi masih ada nggak ya , punya ane hilang entah kemana. Kalo misal muncul lagi pasti bakal booming
itu ngtrend banget pas ane sd gan....
ampe bela-belain gak jajan demi buat beli itu... emoticon-Ngakak (S)
eh, gak nyampe sebulan udah bosan... emoticon-Najis (S)
waah tamahochi ya dulu sih punya beli 50 ribu klo ga salah dulu
terus klo ga salah biar cepat besar tamagochi ny di goyang" dulu ga tau itu tamagochi apa'an hha
ane pernah punya nih gan . tiap sekolah ane bawa dulu pas kelas 2sd
wah mainan jaman kapan nih ahaha, dlu ane seneng banget maininnya
dulu tamagoci nih kaya android jaman sekarang... setiap anak sd harus punya emoticon-Big Grin
Bice share gan!
Semoga sukses UNnya yaaaa
Quote:


udah beda zaman gan... anak2 skrg mainannya facebook dkk. Dulu mana ada begituan
sempet maen tamagotchi. tapi dulu nyantolnya sama digipize. Bisa gesek digimon sama tuker tukeran kartu dan kode. Serasa maen maenan paling canggih di dunia emoticon-Big Grin
Nostagila emoticon-Big Grin

Dulu pny sampe 5 buah, ane sama ade ane yg miara tuh hewan digital emoticon-Big Grin gak tau sekarang kemana tuh tamagotchi..
Wah, jadi nostalgia nih emoticon-Malu (S) , saya ingat sampe rela relain ga tidur, cuma buat ngurusin peliharaan emoticon-Ngakak (S)
Ini cikal bakal Pou emoticon-Mewek
jadi inget dulu waktu tamagochi pertama kali booming emoticon-Big Grin
wah ane 90an tapi sayang gak sempet maenin tamagochi, dulu duit jajan ga dapet beginian, weheheym
Halaman 11 dari 34


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di