cute.chrysalisAvatar border
TS
cute.chrysalis
Ken: The Untold Stories
"Jodoh itu di tangan Tuhan". Tapi kalo kita nggak usaha buat nyari dan ngejar si jodoh juga Tuhan nggak bakalan ngasi. Kan nggak mungkin tiba-tiba Tuhan ngejatuhin seonggok manusia dari langit buat kita? Yang ada tu orang malah masuk RS atau masuk liang kubur duluan sebelum sempet bilang "gue jodoh lo yang dikirim Tuhan" ke kita. Terus kalo emang kita harus usaha nyari atau ngejar si jodoh, gimana cara kita taunya tu orang udah beneran jodoh kita atau bukan???

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia jodoh adalah orang yg cocok menjadi suami atau istri; pasangan hidup; imbangan. Kata "cocok" atau nggak kan random ya, bisa berlaku pada beberapa orang, beberapa hal, atau beberapa waktu. Trus gimana kita taunya kalo "dia" adalah jodoh kita? Karena demi apapun, nggak bakalan ada orang yang beneran persis cucok 100% sama kita. Namanya beda orang beda nama beda karakter, pasti ada lah sesuatu ntah dikit atau banyak yang bakalan menimbulkan ketidakcocokan, ya kan? Oke kalo ada yang nggak sepakat, itu pendapat subjectif sih. Tapi ini kan trit gue, cerita gue, jadi lo pada harus ngikut sudut pandang gue atau pergi aja nggak usah baca dimari!!! emoticon-Stick Out Tongue

Gue percaya manusia selain punya akal, perasaan, juga punya insting. Naaah berhubung gue males nyari arti kata insting jadi biarin aja gue berpendapat bahwa insting itu adalah sesuatu yang lebih peka dari rasa, dan kadang bisa lebih cerdas dari akal pikiran manusia. Soal jodoh atau pencarian orang yang tepat sebagai pasangan hidup, nggak cuma modal perasaan atau logika, tapi insting juga turut andil dalam menentukan jawaban "I will" saat elo cewek-cewek lagi ditanya "would you marry me?" sama pasangan lo. Dan bagaimana insting itu bisa ngeksis dalam perjalanan hidup seseorang sampe akhirnya dia menikahi belahan jiwanya??? Di cerita ini gue bakalan ngeshare ke elo-elo semua.

Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika terdapat kesamaan peristiwa, nama tokoh atau lokasi itu hanyalah sebuah kebetulan yang sedikit direkayasa. Oiya, berhubung gue masih newbie di dunia tulis-menulis SFTH jadi dengan segala kerendahan hati gue bakalan terima segala masukan atau kritik dari agan/sista sekalian. Inget yah, gue terima saran dan kritik aja, nggak terima surat tagihan atau nota pembayaran. Dan disini nggak pake kebanyakan rules koq, gue cuma punya 1 rule yaitu "jangan nagih apdetan". Resapin aja jalan ceritanya, nikmatin rasa penasaran yang timbul untuk part selanjutnya, kalo belom ada apdetan yaudah bersabarlah dan disyukuri aja. Sukuriiiiin!!! emoticon-Ngakak (S)

Well, selamat membaca. emoticon-Kiss (S)
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
17.7K
163
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan