alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Makanan Indonesia yang enak kalau pake Sambal Terasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/550e60c596bde6d0638b4569/makanan-indonesia-yang-enak-kalau-pake-sambal-terasi

Makanan Indonesia yang enak kalau pake Sambal Terasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 28 dari 33
Sambal terasi kalo udah dicemplungin ke Kenceng Baunnya bikin Perih mata gan emoticon-Ngakak
Aduh..liat thread ini jadi laperr lagi Gan.
Suka banget sama sambel. Tahu-tempe lalapan itu teman yg pas banget buat makan sambal terasi.
Sama ada lagi favorit ane, namanya Chicken Fillet gan..uenakkk banget dimakan sama sambal terasi emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

**jadi keinget jaman kuliah dlu, slalu bungkus Chicken Fillet Sambal Terasi bawa pulang kos emoticon-Big Grin
Quote:

Waduh gan tanggung jawab ane jadi laperr
woiiii ludah gua netes nih tiba2 hahahah
Tahu tempe ayam walau mainstream tapi mantap
Quote:


kalo kacang yang agak bau terasi pasti ente doyan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jujur sih, saya lebih suka sambal terasi daripada saus sambal.
Makn Bakso, kentang goreng, burger, sampai makanan Barat saja pakai sambal terasi lebih suka.
Tapi memang jarang-jarang juga Makan sambal.
Paling suka dan doyan adalah sambal pete
maknyooss gan jadi laperrr emoticon-Ngakak
Quote:


wah kalo itu ane lahap gan emoticon-Ngacir
sumpah dah bikin ngiler abis....
ane sih sukanya tempe, terong disambelin terus di penyet gan....
kebiasaan khas jawa timur tuh.
belum pas kalo ga dipenyet, penyetnya harus pake ulekan biar sempurna.
kl ane pake sambal terasi itu biasanya kl makan tahu, tempe, telur. kl lainnya ane makan ga pake sambal, maklum ane ga bisa makan pedas gan. emoticon-Malu
tambahan gan..
nasi..
emoticon-Hammer2
duh itu sambel gorengnya menggugah selera aja
ane demen bgt sambel haha
Quote:


Aku neng jln.mosesgatotkaca mas.
Dodolan HP hehe....
ikan bakar mantap banget pake sambel terasi emoticon-Genit
Sambal terasi tuh pelengkap sayur asem dan ikan asinnya gan. Kalau ga ada sambel terasi pas makan sayur asam, sama aja bukan makan sayur asam namanya.
Enak juga sih sambal terasi disantap dengan lalapan, beuh jadi laper nih.
Quote:



wah gak tau mas itu daerah mna ...
hehe maaf mas q bukan co , tapi cew hahahaha
ow konter yaa
sambel terasi, lalap jengkol/pete, ikan sepat asin, sayur asem dihidangkan siang yg terik...



ane jadi lapeerrr gaaannnnn......
yaelah,trit apaan nih
bikin laper doang emoticon-Big Grin
mampus, jadi ngiler dah,,
Halaman 28 dari 33


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di