estu.lho
TS
estu.lho
I HATE YOU...!
Semuanya Berawal Dari Sini

MOS yang sudah gue lewati beberapa hari terakhir memang sangat-sangat menyebalkan. Tiap hari gue kena hukuman. Tapi syukurlah semua sudah berakhir. Ya, hari ini adalah hari pertama gue bakal menjadi anak SMA seutuhnya karena gue bakal memakai seragam putih abu-abu, masuk kelas dan menerima pelajaran yang sesungguhnya, bukan ocehan-ocehan gak penting dari kakak-kakak kelas.

Oh ya, gue beruntung dapat kelas I.1 lho, kelas favorit sih katanya karena berisi siswa-siswa yang nilainya tinggi. Persaingan nantinya bakal seru, karena pastinya kelas ini berisi siswa-siswi terbaik dari SMP-SMP di kota ini, bahkan mungkin juga propinsi karena SMA gue ini adalah SMA negeri paling favorit di ibukota propinsi gue. Dari SD sampai SMP gue selalu rangking I, nyaris gak ada saingan, maklumlah SD-SMP gue di kampung yang persaingannya memang gak terlalu ketat. Yah, semoga saja nantinya gue juga bakal bisa bersaing dan dapat rangking di sini.

Gue datang pagi-pagi betul hari ini, gue gak mau telat dong. Ternyata sampai sekolah sudah ramai juga, sebagian besar anak-anak baru yang bersemangat seperti gue. Mukanya fresh, seragamnya juga masih pada baru. Eh, cewe-cewenya cantik-cantik juga ternyata. Di kampung gak ada yang bening-bening gitu, gue tambah bersemangat deh.

Beberapa menit kemudian ternyata semangat dan keceriaan gue tiba-tiba sirna. Saat gua sedang berjalan santai di koridor menuju kelas gue tiba-tiba ada yang tidak sengaja menabrak gue dari belakang, efeknya berantai karena gue juga ikutan terjatuh. Sialnya (atau untungnya -i don't know) gue menabrak seorang cewek yang sedang berjalan dari arah yang berlawanan.

Brukkkk....!

Si cewek terjatuh terjengkang. Salah satu tangan gue berusaha mencapai lantai terlebih dahulu untuk menahan tubuh gue supaya gak menimpa cewek apes ini.

Blub...! (Bunyinya yang pas gimana ya...)

Tangan gue salah sasaran sepertinya. Ini empuk, pasti bukan lantai.

Plakkkkk....!

Si cewek nampar pipi gue.

"Apa-apaan sih Lo, kalo jalan pake mata dong!"

Si cewek sepertinya marah besar.

"Sori.. sori, gue gak sengaja. Sumpah", gue coba meminta maaf setelah kita sama-sama berdiri. Gue merasa gak enak banget, semua orang pada ngeliatin. Cewek ini judes banget ya. Apa emang cewek-cewek kota kaya gini ya.

"Alesan aja Lo ya. Dasar mesum..!. minggir!", Si cewek ngedorong gue.Sekali lagi gue jatuh terjengkang. Kali ini sakit. Si cewek kemudian berlalu, semua cuma pada ngeliatin sambil bisik-bisik. Ada yang diem-diem ngetawain gue. Gue malu. Campur marah. Iya gue emang salah, tapi kan gak sengaja. Gak harus over-reacted gitu juga kan.

Cewek itu cantik. Cantik banget malah. Tapi gue benci. Benci banget. Seumur hidup belum pernah ada yang nampar gue.

Dan cerita SMA gue di mulai dari peristiwa ini.
Diubah oleh estu.lho 18-03-2015 07:41
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.7K
15
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan