alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Militer dan Kepolisian /
18 Bukti Keunggulan Perlawanan Palestina atas Militer Zionis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e8bf3132e2e680088b4577/18-bukti-keunggulan-perlawanan-palestina-atas-militer-zionis

18 Bukti Keunggulan Perlawanan Palestina atas Militer Zionis

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 5
Quote:



Sekedar opini aja.,kalo perang menurut ane frontal.,terserah mau di darat,laut,udara..jd korban sipil bisa minim,tapi kalo soal palestin-israel gk kan da habisnya,sampai akhir zaman..dan ini bukan perang..
Fakta dn bukti mana??
Jangan klaim sepihak aja gan,,,
Hihi,,
kek mbaca novel mengarang indah ngahahah emoticon-Ngakak
kalo mau israel bisa meratakan palestin dalam satu hari
Do'a kami menyertaimu sodara²ku para pejuang Pslestina emoticon-Kiss
Quote:

Kalo itu terjadi sama aja Israel membuat lobang kuburnya sendiri emoticon-Ngakak
Belum apa² aja Libanon & Iran sudah menyatakan siap berperang dengan Israel emoticon-Cool
Post ini ditandai sebagai spam
ngeri ngeri sedap gan



!!!
Perang aja trus ampe mampus lu smua,

Semoga indonesia ga ketularan gobloknya belenggu dari nama agama tanpa mempedulikan ajarannya. Yang mau jihad jgn di indo ya, di luar aja lo sampah
sorry to all .. tapi jujur nih..ane pernah lihat di internet kalo sebenarnya palestina itu punya kelompok pejuang yg isinya org beragam Kristen..tp kok di negara kita terkesan nutup2in..sdh brp gereja yg dibumihangusin tentara IDF tp ( sorry ) yg diberitakan & akhirnya dibilangnya mesjid yg dihancurin.
coba deh kalian tanya mbah gugle ttg pemimpin pejuang Kristen asal Palestine yg ditembak mati oleh IDF
Daniel M Saba
nice share gan
Ini forum militer loh, bukan forum agama. Susah emang klo udah ngomongin israel palestina.

Klo mau perang terbuka tanpa ada yg mengutuk, israel mah sehari juga bisa ngalahin palestina. Tp israel ga berani krn dia (sejahat apapun) masih mikirin image. Hamas itu gerilyanya menyatu ama penduduk, makanya banyak korban penduduk sipil. Apakah hamas salah? Tidak, karena penduduk palestina pun mendukung mereka. Dan itu "sah" dalam strategi perang.

Sama kek gam vs tni lah. Klo perang terbuka mah habis itu gam. Tni mah bingung krn aceh itu masih sodara nkri.
Quote:


bener gan cepetan israel yang ratanya wkwkwk emoticon-Cool
al-qassam cuma ormas gan bukan tentara nasional emoticon-Cool
akurasi snipernya lebih baik dr pada buatan israel, roketnya mampu menembus pertahanan iron dome, hammas udah diakui as kalo strategi perangnya profesional CMIIW
Quote:


Ane tercengang nonton ampe sekesai
Quote:


Tepatnya rasa takut, takut kalo muslim seluruh dunia membalas serangan ke orang yahudi. Mungkin ke elu juga
Quote:


Ente tolol
Quote:


Liat aja teknologinya gan. seperti yang agan bilang, israel itu takut dimusuhi orang sedunia, makanya klo perang setengah2. dan itu yang bikin israel mati2an menolak palestina diakui PBB. klo palestina diakui PBB, serangan israel itu dianggap melanggar kedaulatan. Makanya ane bilang, bahas militernya yang apple to apple. Ane cinta NKRI, tapi kalau bilang indonesia bisa menang lawan amerika itu mah ngimpi aja gan. kemampuan personel boleh OK, tapi perang zaman sekarang sangat dipengaruhi teknologi juga.
Yg nguasai teknologi dalam peperangan bisa dikata pemenangnya gan. So udah gak jaman adu fisik, tapi adu alat tempurnya. Yg jelas jikalau terjadi perang beneran kek PD2 bisa dipastikan terjadi pemusnahan besar2an umat manusia didunia ini.. Sebaiknya negara kita juga ikut berpartisipasi minimal dng teknologi militer yg canggih maka kemungkinan dimusuhi jadi sedikit.. Soalnya pada takut dgn mesin perangnya gan. Yg pasti dari semuanya jangan ada perang diantara kita..
Quote:


Ente agama apa gan? Ente dukung Israel? Ente gak ngasiani warga Palestina yg selalu ditindas?
Quote:


Bener gan emoticon-Ngakak (S)
Halaman 3 dari 5
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di