alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Kebiasaan Aneh Orang Indonesia Saat Makan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/550aa840d44f9f927d8b4568/7-kebiasaan-aneh-orang-indonesia-saat-makan

7 Kebiasaan Aneh Orang Indonesia Saat Makan

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 52
ane bakkso , pentolnya terakhir wkwkwkwemoticon-Ngakak (S)
Vote for Sambeellll
Makan tanpa sambel bagai sayur tanpa garam
Jadi laper nih..
Makan dulu ahh..
emoticon-Ngakak
sambel diperesin sdikit jeruk nipis emg sedep gan

hahaha

kocak banget.. save the best for last,tp udah kekenyangan. emoticon-Big Grin
Diubah oleh ersano
klo ane makan ga pake nasi belom di bilang makan gan masih ngemil itu hahaha...........emoticon-I Love Indonesia
ane belum pernah lihat bule makan duduk bersila gitu gan.. Hehehe.. Keknya cara menyantap makanan bisa dimasukin juga gan..
Lucu kebiasaan makan orang indonesia ya gan
Kaki diangkat satu kaya makan di warteg ngga ada gan emoticon-Ngakak (S)
bangkee krupuk n sambel yg supree pedesss bikin nagih gan
setuju banget sama TS emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

ane klo makan ga pake krupuk kurang gurih emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
True cetori
Semuanya pernah ane lakuin gan
emoticon-Ngakak
Quote:

Wah sama gan emoticon-Ngakak
lauk yang paling enak dimakan belakangan itu ane banget
Quote:


ntar kalo ayamnya disamber kucing pala item bijimane tuh gan?? emoticon-Ngakak
hahahaha emoticon-Ngakak
bener banget tuh gan
sama harus ada sambel tuh gan, kalo gak ada yg pedes gak enak makannya emoticon-Ngakak
hahahaha bener banget
Kalo belom makan nasi belom makan, Kalo ga pake sambel ga asik gan hhaha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Malu (S)
iya nih gan... ane ga ngerti kebanyakan orang kalo pas makan tuh nasinya yang banyak, lauk sama dagingnya sedikit.. emoticon-Hammer (S)
Halaman 19 dari 52


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di