alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
12 Pekerjaan yang Hanya Bisa Dilakukan Oleh Orang-Orang Bernyali Tinggi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54c6ffd4a3cb17c4278b4579/12-pekerjaan-yang-hanya-bisa-dilakukan-oleh-orang-orang-bernyali-tinggi

12 Pekerjaan yang Hanya Bisa Dilakukan Oleh Orang-Orang Bernyali Tinggi

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 31
Ane sering naik tower telekomunikasi,,tapi buat cek azimuth aja,, gakuat lama, gemeter kaki.. emoticon-Takut
orang2 hebat tu emoticon-Matabelo
Begal gan nyali ekstra tinggi wkwkw
Ga cuman nyali aja sih gan. Skill juga berpengaruh. Tanpa keahlian & safety rule apalah sebuah nyali. Yg ada nanti bisa metong konyol gan.
emoticon-thumbsup
DAMKAR B) Disaat yg lain menjauhi kobaran api jajaran kami siap menaklukan si jago merah #SalamYudhaBramaJaya
Bener-bener butuh nyali tinggi tuh gan
Ckckck
ini mah bukan nyali tinggi lagi nyawa taruhan nya emoticon-Hammer2
lah itu serem semua gan bahaya semua emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Extrem job emoticon-Big Grin salut dah..!!
Joki tong setan gan ... laki banget itu ..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kasih makan singa tapi di suapin wkakk
Hampr semua pekrjaan punya resiko gan. Salah sedikit aja udah siap" dah. emoticon-Cool
serem gan.. ane jadi freelancer aja deng emoticon-Malu (S)
Nyang benerin Menara listrik sama Bersihin kaca harus berani ketinggian tuh emoticon-Ngakak (S)
ane salah satunya gan
salut sama orang-orang yang pekerjaannya kayak gitu emoticon-2 Jempol
harus tetap waspada dan hati-hati,
itu ngeri amat yang bersihin kaca gedung bertingkat
emoticon-Takut
Quote:

wah emoticon-Matabelo , keren agan ini emoticon-2 Jempol
Quote:

semua pekerjaan pasti ada resiko nya, hanya saja yang ane tulis disini, resikonya lebih besar emoticon-Takut (S)
Tentara itu termasuk profesi yg menakutkan gan, bayangin ditimpukin granat, di keker sniper. Ini aja sekarang lagi damai coba kalo perang..
TRUE GANemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Halaman 11 dari 31


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di