alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Militer /
TNI dan Kemhan Sepakat Beli Su-35
4.82 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55018663128b46bd7e8b4573/tni-dan-kemhan-sepakat-beli-su-35

TNI dan Kemhan Sepakat Beli Su-35

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 50 dari 111
dopost
Diubah oleh prince.wales
Quote:


makanya aneh kalo sampe insult kata2, ane sih santai aja
toh sama2 sipil tapi kadang aneh kalo sampe benci ke ane, terutama ada 1 oknum ID sebelah kalo ane ga ngerti toh kata2 nya memulai insult perang dan yg ane maksud bukan menggeneralisir pihak bersangkutan tapi 1 oknum ini bikin ricuh bisa di trace kok sapa yg ane maksud di history ane di formil ini dan oknum2 kayak gini yg ga membangun di formil mungkin suasana formil ini tenang sebelum oknum ini dateng

makanya ane males update thread baru gara2 ni 1 orang oknum ID ini

Quote:


ok thanks koreksinya emoticon-thumbsup emoticon-Shakehand2
Diubah oleh prince.wales
Quote:

Amin gan
Ane jg pgn liat penandatanganan pembeliannya nih gan
Quote:


Apa iya yang rahasia jadi bukan rahasia di pornmif??
That's the point and yeaaah, this is pornmilf...

Karung terbang.... emoticon-Ngacir
Quote:



Source: http://in.rbth.com/economics/2015/03...ets_42045.html

Sukhoi Konfirmasi Ikuti Tender Pengadaan Pesawat Tempur

Perusahaan aviasi Rusia Sukhoi akan ikut serta dalam tender pembelian pesawat tempur oleh Indonesia. Perusahaan Sukhoi dikabarkan telah menyerahkan berkas keikutsertaan dalam tender pengiriman pesawat tempur untuk Indonesia. Hal tersebut telah dikonfirmasi dalam konferensi pers perusahaan Sukhoi kepada kantor berita Rossiyskaya Gazeta.

Badan militer Indonesia dikabarkan berencana untuk membeli sekitar 15 unit pesawat tempur. Namun, sampai saat ini masih belum diketahui jenis pesawat tempur apa tepatnya yang dimaksud.

Pesawat tempur Rafale buatan perusahaan Prancis Dassault Aviation dinilai sebagai salah satu saingan bagi Sukhoi dalam tender tersebut. Saat ini, Indonesia tengah merealisasikan program modernisasi Angkatan Bersenjata Indonesia dalam skala besar, yang menyerap anggaran sebesar 15 miliar dolar AS dalam waktu lima tahun.

Sebelumnya, Rusia dan Indonesia telah menandatangani kontrak jual beli senjata untuk enam unit pesawat tempur Su-30MK2 senilai 470 juta dolar AS. Kontrak tersebut menjadi kontrak terbesar sepanjang sejarah kerja sama teknis-militer antara Rusia dan Indonesia. Dalam persenjataan angkatan udara TNI Indonesia kini terdapat pesawat tipe Su-27SKM dan Su-30MK2.

http://indonesia.rbth.com/news/2015/...nfi_27141.html
Horeee...rafale siap siap overtaking.
Diubah oleh ghoho15
kalau beli Rafale gw larbug di bunderan Hi
Quote:


fanboy Rafale, typhoon, gripen, ma palkon, the race-nya belon kelar tuch...emoticon-Traveller
Quote:


Barbuk diamanken
Diubah oleh Azistar
Quote:


Catet
Sapa sih yg nolak barang frenchie emoticon-Big Grin
Quote:


capture dulu ah barbuk nya hehehe

Quote:


Om Nyot, sumber nya koq gak bisa diakses ya ? Tulisan yg muncul gini :
"The page may have moved or may no longer be available."
Quote:


Berarti kansnya kecil, rafale dibeli.....emoticon-Ngacir
Quote:


Semoga saja rafale dibeli
gak antusias dengan larbugnya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Coba yang ini Gan..

http://m.indonesia.rbth.com/news/2015/03/19/indonesia_modernisasi_angkatan_bersenjata_dalam_skala_besar_sukhoi_konfi_27141.html

Kebiasaan RBTH kayak detik..
Muncul dulu trus nanti di edit


Quote:


Soalnya ada spasi terselip di linknya kenyot10. Bug Kaskus yang nyelipin spasi di link yang panjang. Coba di angka 27141 spasinya dihilangin.
Diubah oleh tonnyc
Makjang rafale ikut?
Anaktoonarm pasti seneng ini
Quote:


ane nyumbang 500 ribu kalo renhad jadi nazar lari bugil mohon di capture , s&k tentu saja diaplot dan mozaik ala jav untuk menhindari mual2 yg liat putu2nya

*yg nuduh homo adalah homo sejati wkwk
Halaman 50 dari 111
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di