alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
249 Fakta di Dunia yang Jarang di Ketahui
4.78 stars - based on 65 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e9fc0ec0cb17f2238b4570/249-fakta-di-dunia-yang-jarang-di-ketahui

249 Fakta di Dunia yang Jarang di Ketahui

Tampilkan isi Thread
Halaman 43 dari 44
Quote:


uniknya dimana? emoticon-Bingung (S)
banyak bener.bookmark aja.dah emoticon-Hammer
cape gan bacanya
ane bacanya separo separo gan
banyaknya gan 249
napa gak sekalian 250 aja sih emoticon-Ngakak
buset banyak gan ijin nyimak dah
67. Bayi lahir setiap 7 detik.

berarti setiap 7 detik juga pada "ngeCROT" di dalem ye gan ?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


agan ko nawar yak?? emoticon-Big Grin yaudah pasnya berapa dah .. udah sore nih ambil aja emoticon-Big Grin
Finally, Gw baca sampe abis
Ia rata2 gw baru tau fakta yang ada gan
Jujur ane ga bisangabisin baca swmua emoticon-Frown
Nanti lanjut lagi emoticon-Wink emoticon-Bola emoticon-Bingung
Capek banget bacanya gan, tpi herannya dibaca sampe habis emoticon-Ngakak
Banyak banget faktanya emoticon-Wink
Taoi keren kok emoticon-Wink emoticon-Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
thanks gan utk faktanya..banyak boneng emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
udah tau semua gan emoticon-Cool
nyimak dulu gan.. panjang bener, emoticon-Big Grin
jejak dulu gan emoticon-Rate 5 Star
sebagaian sudah dan sebagian laen baru tahu emoticon-Big Grin
gak kuat ane bacanya gan emoticon-Turut Berduka
Mantap gan fakta2 nya emoticon-Big Grin
Banyak yg ane baru tauemoticon-Big Grin
Halaman 43 dari 44


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di