alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang Jepang Tidak Pernah Cebok
3.62 stars - based on 112 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005689052/orang-jepang-tidak-pernah-cebok

Orang Jepang Tidak Pernah Cebok

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 429 dari 434
Quote:


wah bisa ilang tu pantat gan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
ah yang bener gan,,, ente ga tau x cara nya.... ada kok aer nya otomatis nyemprot keluar dari toilet nya ada tombol...
ini yg bikin mereka maju kali yak....emoticon-Ngakak (S)
kopetan dong yak ? emoticon-Sorry
yang boneng gan
pantesan maria ozawa laku keras
emoticon-Ngakak
kata temen ane disana pake tisu
Quote:


dia tinggal di jepang gan?
Kan ada semprot air nya tuh
Mendadak mual ane
emang gan emoticon-Ngakak
tapi pantatnya putih putih mulus ya gan
IYKWIM
bukan jepang doang gan. eropa barat gitu semua lah wkwkwk
Diubah oleh grabacr8492nd
nice inpohhh gan
Coba deh nonton Jade Evo emoticon-Ngakak (S)

Cewe bening2 tapi abis boker dilap pake tisyu doang emoticon-Najis (S)
masalah kebudayaan aja sih...

Cewe Taiwan ama KorseL yg bening2 itu juga ceboknya pake tisyu...
Apa gak lengket ya gan emoticon-Bingung

Pasti nempel kemana-mana tuh emoticon-Tai


emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai
biasanya di toiletnya ada tuas eco-washer nya kan gan, yang air nya langsung nyemprot ke sili*t, geli2 gimana gituu... emoticon-Ngakak
Klo sekarang pake tisu , dulu mungkin pake daun emoticon-Big Grin
Kalo sholat berarti engga diterima tuh gan, wong ada najisnya emoticon-Cape d...
mugkin sebagian ada juga gan yg pake air hahahahaha
Halaman 429 dari 434
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di