alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tutorial Membuka Botol Minuman dengan Kertas (100% Worked)
3.76 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55083d1c9e7404732e8b4572/tutorial-membuka-botol-minuman-dengan-kertas-100-worked

Tutorial Membuka Botol Minuman dengan Kertas (100% Worked)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 27
Quote:


Mungkin yg hvs 80gr gan...klo blm bisa dibuka make 1 rim aja...
Quote:

boleh dicoba gan..
hehehee
Quote:

kalo pake 1 rim mah rugi gan jadinya
Quote:


Sekalian buka tutup botol 200 krat gan...
cb ada gambar screeenshot untuk kami para inet lemot ini emoticon-Betty (S)
kok bisa yah
sini ane bantu tongolin pidionya

di up dulu gan emoticon-Traveller
Gk bisa wafer, tulis aja tutorialnya di sini gan...
Pake mulustrasi lbh bagus.
Keren, bisa jadi atraksi juga emoticon-Big Grin
Kalo dah trampil, bisa2 gak butuh pembuka tutup nih
Quote:

iya gan,bisa buat pamerin ke temen, ini ane lgi belajar terus hri ini buat buka biar mahir emoticon-Ngakak
g ad screen shootny gan?ane g bisa bufer
Gak ada ss ya bro, gak kuat wafer nih..
ahh bohong tuh, tuh tutup udah di buka sebelumnya alias udah kendor emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
gw biasanya buka pake gigi gan, emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:

wah lebih ngeri dong gan brati emoticon-Ngakak
bikin ssnya gan, kuota tipis nih
emoticon-Toast
emoticon-Toast
klo ada screenshotnya lebih menarik
Nnt deh gan ane cek..ane izin ctrl+d dulu.. emoticon-Smilie
Halaman 2 dari 27


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di