alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
April 2015, Harga Rokok Bakal Naik Jadi Rp. 20 Ribu per Bungkus
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55056b221cbfaa43288b4571/april-2015-harga-rokok-bakal-naik-jadi-rp-20-ribu-per-bungkus

April 2015, Harga Rokok Bakal Naik Jadi Rp. 20 Ribu per Bungkus

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Quote:


Sed deh emoticon-Cape d...
Quote:


Alhamdulillah gan. emoticon-2 Jempol
Lebih setuju lagi kalo naek nggak tanggung2 sampe 50rb sebungkus emoticon-thumbsup
lama2 beralih ke rokok elektrik, kalo dinaikin terus pajaknya

asal bisa dibuktikan kalo ga beracun
Wiwi tidak pro rakyat, wiwi tidak pro petani tembakauemoticon-Mad (S)
Quote:


Iya dong emoticon-Wink
Semua rokok itu udah gue cicip semua emoticon-Wink
Dan masih banyak merk lain lagi emoticon-Ngakak (S)
Harga minimal 50rb aja deh, biar anak sekolah dan bocah2 alay ga sok2an ngerokok lagi..
Udah dari awal Januari ane denger kabar ginian dari agen rokok.
Mantappp,
yang gak ngerokok nyantai aja
siap-siap tutup pabrik lagi
Quote:


Kaya nya gak pengaruh gan,bukti nya sekarang gambar rokok di ganti yang serem serem aja tetep laku
wah makin mahal aja
gg jadi nyobain rokok dah kalo mahal gini April 2015, Harga Rokok Bakal Naik Jadi Rp. 20 Ribu per Bungkus
Quote:

Sebenernya kalo penjual rokoknya bertanggung jawab gak mau ngejual ke bocah2, dan orang dewasa juga ga mau bantu bocah2 beli, itu bisa dibatasi. Eh tapi ada KTP palsu nanti yak. Kalo sekarang mah yang ada sebagian orang dewasa ngajarin anak-anak ngerokok, anak kecil ngerokok dianggap lucu.
JIaaaaaaahh......harga rokok mau naek berapa juga ga bakalan ngaruh sama kehidupan rakyat. Asal petani tembakau ga jadi korban aja.

Karena rokok bukan makanan pokok. Coba kalo beras naek 500 perak per liter..........emoticon-Malu (S)

Jangankan emak2, pedagang di pasar juga bakalan kena semprot sama emak2 gara2 harga naek..... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
bakal pada beralih ke rokok elektrik nih emoticon-Big Grin
setuju kalo rokok naik.. ane 17 btng/hari,moga bs berhenti ane
Diubah oleh saviobartolini
hahaha, bakalan banyak yang ngerampok rokok nih. btw, inilah bukti kalo pemerintah konsern dengan kesehatan rakyat. sip.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


BUKAN! Tapi saat yg tepat utk mengatakan:

Rokok 20 ribu aja kebeli, masa sedekah cuma Rp 2000 gak mampu.
Gw setujuh, bahkan lebih dari itu pun gw setujuh


Mungkin dengan ini, gw bisa berhenti merokok emoticon-Big Grin
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di