idhasan123Avatar border
TS
idhasan123
Loyalis Haji Lulung Ancam Polisikan Kaka Slank


RMOL Jakarta. Loyalis Wakil Ketua DPRD DKI, Abraham Lunggana alias Haji Lulung minta Kaka Slank menarik ucapannya dan menyatakan maaf pasca diberikan surat somasi. Bila tidak, sang vokalis pun terancam dipidanakan.

"Jika dalam dua hari Kaka Slank tidak menberikan klarifikasi dan tidak meminta maaf ke pada haji lulung maka kami bersama PPM akan melakukan upaya hukum dengan melaporkan Kaka Slank ke Mabes Polri atau Polda metro Jaya," ujar kuasa Hukum Haji Lulung Ramdan Alamsyah saat berbincang dengan RMOLJakarta, Minggu (15/3).

Ramdan menjelaskan, Haji Lulung sangat menyangkan ucapan Kaka Slank di media online yang menyatakan haji lulung itu orang yang berbahaya, selain itu kaos yang di gunakan tertulis LULUNG Lulusan Pemulung sangat tidak mendidik.

"Itu sangat melukai perasaan saudra-saudara kita yang kurang beruntung, pemulung bukan pekerjaan hina akan tetapi pekerjaan yang halal karena kekurangan dan keterbatasan mereka seperti itu," katanya.

Rencananya pada Senin (16/3), pihak haji Lulung akan mengirimkan surat somasi pada Kaka ke markas Slank di Jalan Potlot. Bila tak menggubris dan melakukan permintaan maaf secara terbuka, Kaka akan dilaporkan ke Kepolisian.

Sumber
0
3.6K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan