alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 13
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d41af4a09a39fc338b4574/cpns--bumn-kumpulan-semua-lowongan-cpns--bumn-kaskus---part-13

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 151 dari 502
Quote:


klo KKN nya di TKB ane masih percaya itu masih ada, tp klo secara keseluruhan dia lulus dengan ngakalin CAT ane gak yakin, mau ngakalin TKB paling nggak dia harus lolos PG tes CAT dulu baru bisa dikatrol nilainya di TKB
Quote:


iya masa g ujian bsa lolos, ane kurang percaya ..
Quote:


ane awalnya juga ga percaya.. tetapi makin hari isu ini makin heboh..
baru ISU aka kabar burung ya om, belum tentu kebenarannya.. tapi karena heboh makanya ane coba tanya

doi bilang langsung pemberkasan dan SK turun barengan dengan lulusn CPNS 2014
makanya ane bilang CPNS siluman..

kalo emang bener berarti kan BKN juga ada campur tangannya karena NIP meraka bisa keluar..

ane mw buktiin kata tu orang pas pembagian SK CPNS 2014 apa pesertanya lebih atw bagaimana..
kalo lebih berarti emang KKN itu tetep masih bisa..
Quote:

Iya gan beberapa emoticon-Big Grin
itu yang dispongiler frame doang ya gan...!? emoticon-Big Grin


Quote:


Tetep dapet, cuma biayanya bukan dari APBN lagi alias nggak disubsidi oleh pemerintah. Cuma ane masih belom paham maksudnya apa akumulasi premi murni itu.
Quote:


Makasih ya cendolnya yg kemarin,,, emoticon-Big Grin
Semoga rejeki ente selalu dimudahkan,,, Aamiin,,,
Quote:


keren bang...
Quote:

Belok kemari bntar emoticon-linux2

Cek lapaknya ah keburu keabisan..
Trims ya sis emoticon-Ngacir
Quote:


Quote:


Waduh, tapi masih ada kesempatan kan ya ane buat tembus tes kesehatan BUMN2 gede dengan mata minus 3.5 gini?
Makasih banyak ni gan sebelumnya atas respon dari pertanyaan ane.emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
masih setia nunggu NIP turun... emoticon-Big Grin
Quote:


mantap nh videony... kreatif.. smga makin sukses bang igoor dan kawan"... jd dapat gambaran buat prajab nanti..thanks
Quote:

Di pemkab ane jg ada kabar burung gt gan
Jadi di doi gak ikut CAT, tp ikut pemberkasan bareng gt, diselipin
Yaa, semoga cm sekedar kbar burung deh

Edit: tp selama proses pemberkasan sih daftar hadir peserta e sesuai jumlah yg lolos, setauku
Diubah oleh onyit.unyit
Quote:


hahha,,kocak gan videonyaemoticon-Ngakak (S)
Quote:


ga jadi koh emoticon-Peace
koh, jasra bukaan lg tuh
berapa hari ga main kesini jadi ketinggalan beberapa page

btw, jadwal ane masuk mundur lagi jadi tanggal 23 maret, itu pun belum fix dan ada kemungkinan mundur lagi emoticon-Berduka (S)

ane sama temen2 cpns lainnya makin lama makin ga excited jadinya gara2 jadwal masuk yg belum jelas ini

udah 5x berubah jadwal soalnya emoticon-Cape d... (S)
Quote:

saingan berkurang.. emoticon-Big Grin emoticon-Peace

Apaan tuh, jasa raharja jaja miharja? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
mana...mana...? pake jasa konsultan dari U* lagi gak?
Quote:


Yang ane denger CPNS Siluman tu, gk ikut tes n pmberkasan.. Tp dpt SK CPNS Palsu, tau2 ngadep SKPD.. Ya isu ny sih gt,, kan ada plaku pns yg buat SK mutasi palsu d l*mp*ng ketangkep,, mngkin pke modus sm.. ya mngkin lho yaa CMIIW
Quote:


sabar sist emoticon-Matabelo
Quote:


setuju dengan gan igoor, kalau mau lanjut sampai SK kan harus menghadapi CAT dulu, lha kalau ga ngapa2in, boro2 untuk lulus TKD, ikut ujian aja engga,bijimane ceritanya tu..
Lagian kan hasil TKD dan TKB kan di verified dulu sm panselnas nya Menpan. Kalau ga ada hasil itu, apa dasarnya BKN mengeluarkan NIP CPNS "siluman" itu.
Quote:


masi ada la gan, bumn kan banyak pilihan...
biasanya juga di awal di kasih keterangan boleh tidak nya berkaca mata...

dan klo emang niat ngibul si, pake softlens bening aja pas test kesehatan/pengelihatan emoticon-Ngakak (S)
Halaman 151 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di