alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bahaya, air mineral kemasan botol banyak yang palsu & cara membedakannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54fd1ed5de2cf2c0798b456e/bahaya-air-mineral-kemasan-botol-banyak-yang-palsu-amp-cara-membedakannya

Bahaya, Air Mineral Kemasan Botol Banyak Yang Palsu & Cara Membedakannya !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 56
udah mulai aja orang yng pengen untung emoticon-Takut (S)
Quote:


ini nih, komen paling nampol

temen gw juga dulu gitu, gw bingung ngapa nih cewek remukin steroform

jawabannya dia ya takut dipakai ulang
Kalo di kantin ane, penjualnya sering gunaikn sendok/garpu plastik bekas gan.. ane suka jijik kalo mau makan pake sendok garpu tersebut, walaupun dicuci tapi tetep aja berminyak dan berbau. Antisipasi dari ane, ane ambil yg sendok garpu besi, kalo gk ada terpaksa make yang plastik tapi selese makan gua patah-patahin...
makin gila yah Jakarta semua juga dilakuin termasuk air minum, kebayang kaga tuh ada sanak sodara / keluarga dari oknum yg kena penyakit gara2 gitu minum air gitu juga..
kan ga mikir kadang2 emoticon-fuck
untung aja ane selalu bawa air dari rumah emoticon-Cool
Ane sering beli lagi emoticon-Nohope
Tapi ane biasa beli di Indom*ret
Quote:


namanya juga indonesia gan emoticon-Cape d... (S)
bawa air minum sendiri aja dari rumah
lebih aman emoticon-Big Grin
Sebagai backpacker musti cermat nih emoticon-Cool
Ane kalo beli waktu dijalan ya cuma di IndoMaret sama AlfaPOM emoticon-Ngakak
tutup ama segel denger2 gampang didapetinnya gan, kalo botol bekas emg byk yg jual, makanya kalo abis minum ane rusakin botolnya, contohnya kyk botol aq*a kan tipis jadi gampang diremes2 supaya ga diisi ulang, kalo model botol yg tebel kyk botol minum teh biasanya ane baret2in pake pisau ato apa yg sekiranya ga keliatan baru.
Quote:


tapi masalahnya jaman sekarang ga semua rumah punya akses air yg bagus
Suruh aja yg masok itu minum airnya sendiri. emoticon-Ngakak
makanya gan

biasa ane botol aqua ane remukin, abis makan pake sterofom atau plastik apa-apa, ane remukin juga
selain mencegah kaya beginian, juga lebih hemat tempat di tempat sampah

emoticon-Malu (S)
wah boleh juga tritny..
ane jg kadang beli minum di pinggir jalan klo mo naek bus...
pie iki,?
keprimen toh....
Quote:


iya harus beli di tempat2 yang bisa dipercaya
toko besar gitu pasti takut jualan barang bermasalah bisa dicabut ijin nya
toh harga nya bisa lebih murah daripada di penjual asongan dan warung gitu
ya ampun, apa2 skrg dipalsu emoticon-Cape d... (S)

makin goblog nih tingkah si bunga..
udah bukan bunga desa lagi, tapi jadi bunga kematian
Beuh, pada nakal ya, segala cara digunakan..
Quote:


iya gan, ane juga gitu emoticon-Ngakak

Halaman 32 dari 56


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di