CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++( MALANG )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f8d5be7e12433923000011/ask-tempat-pijat---massage---malang

[ASK] Tempat Pijat / Massage ++( MALANG )

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 136 dari 227
Quote:


ane klo pertama kali biasanya jelajah sop dulu,gan.sekalian liat sikon..kunjungan berikutnya klo cocok baru berlanjut..klo ssi buat fk mungkin ane lagi hoki aja,gan..
Quote:


yg susunya bunder tu y....
Quote:


aku pernah sie di kasih agan2 di sini nomernya tp anaknya ngk pernah respon...
skarang nomornya ngk aktif
Aduh gannn. HJ dewe kok wes crroooot lurang dari 3 .menit ckckckc.

Wah lek musuh WP aku lak diguyu...
Iki nggae tangan dewe hahahah
Ajuooor
Quote:


klo ane langsung dari orgnya,,,memang sis*a terkenal dg susu bundernya d TB kyk silicon tp asli masih kuenceng
Quote:


ehm... aku udah pernah cobak ke tb kapan hari udah tahun kemarin... ndak ada emang udah klwar

udah lama keluarnya gan
Quote:


bener bgt,,,ente kyk pernah d snl y?
pm ane udh penuh males ngapus satu2 invt 52a6b784
Quote:

nek karo wp pas di hj katene metu kon mandek sek sediluk trus lanjut neh
Quote:

punya nocan ta gan?
Quote:


Ooh ngno a gan hehe. Boleh boleh
Quote:


Quote:

ya yang ngasih nocan ane gan emang nya.bener yang bulet .aku liat statusnya di FB juga udah bye Malang tapi ga tau di mana dia.
ya entar ane cari inpo ama si gingsul Nabila KW gan sapa tau ada petunjuk sekalian modusin si gingsul emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)

fr lagi

dino iki mampir nang len* massage pakisaji ambek s*inta kepanjen. berhubung sik jam 9an,wp ndek len* baru 1 dan wis onok tamu.dadi pending next time.sekilas tempat e standar,kamar sekat ambek tirai. sop ambek dc durung ngerti.

s*inta kepanjen
fasilitas standar
pijit standar 70rb
wp 6 stw
pijit 6,5
hj -
bj -

info ae,nek ndek s*inta iso njaluk digolekno wp gawe exe..rate sekitar 200rb - 300rb..

wis,ngono ae siaran langsung pandangan mata dari tkp. mudah2an bermanfaat.
Quote:


ayo barter bro 52a6b784
Quote:


barter bro 52a6b784
Quote:


barter bro 52a6b784
Quote:


alamatnya dimano hu
mau ke malang. yang dkt stasiun malang ada gak ya? mohon bantuannya..

tolong ya

ada yang tau tempat mangkal tante" gan emoticon-Cendol (S) [ASK] Tempat Pijat / Massage ++( MALANG )
Gan ada yang tau PP Anugerah yyang pas malam hari... masih ada yang muda gak ??
Diubah oleh igorparawali
Halaman 136 dari 227
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di