alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KETEMU LAGI PENIPU PENJUAL VOUCHER HOTEL MURAH DI OLX aka Berniaga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54fd1cdea2cb1797468b456f/ketemu-lagi-penipu-penjual-voucher-hotel-murah-di-olx-aka-berniaga

KETEMU LAGI PENIPU PENJUAL VOUCHER HOTEL MURAH DI OLX aka Berniaga

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Ngakak (S) nah loh, ud agan laporin ke polisi belum ?
yaudah terus kenapa?

makanya sekolah yang bener
Penipuan lagi dan lagi emoticon-Hammer2
kronologis nya gimana kok main bilang penipu aja...ngga paham ane

kl bener penipu jelasin dong kronologisnya.....

trus yg ketipu siapa??? ente
Quote:


makanya baca tulisan ane, jangan asal nyablak aja tuh Bacot ENTE!!! emoticon-Hammer (S)
dasar OTAK di DENGKUL... Gitu aja kagak ngarti... bukti2 udah jelas ane posting emoticon-Najis (S)
olx emang sarangnya penipu gan, harus waspada
yah.. namanya juga penipu kurang pinter gan emoticon-Ngakak
Quote:

tenang2 siapa tau itu saingan ente......emoticon-Ngakak (S)
Quote:


itu udah jelas buktinya ada... dulu ane pernah mau beli novotel bandung, sampe ane samperin ke villa melati mas BSD, eh HPnya gak aktif.... jadi udah jelas modusnya... berharap ada yg transfer... kalau COD gak bakalan ada... udah jelas2 itu voucher expired yang di sotosop valid datenya...
Quote:


lumayan pinter lah, bisa SOTOSOP emoticon-Ngakak (S)
Quote:


nah ini yg ane maksud kronologi....
voucher abal2 emoticon-Ngakak
tuti teriak tuti. ati2 gan ma ni orang, ni orang tuti banci. liat aja postinggannya kerjaanya jelek2in thread orang. tuti ini jg gak pernah nyantumin no hp di lapaknya. HATI2 BANCI INI TUTI!!!
RALAT!!!

DENI777 ITU BENCONG, BUKAN BANCI. KASIAN IBUNYA NGELAHIRIN ANAK BENCONG KEK GINI emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di