alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[peduli] Lulung Bawa Dua Mobil Boks Isi Bantuan untuk Korban Kebakaran Tanah Abang
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54fd21b7c1cb178c0d8b456a/peduli-lulung-bawa-dua-mobil-boks-isi-bantuan-untuk-korban-kebakaran-tanah-abang

[peduli] Lulung Bawa Dua Mobil Boks Isi Bantuan untuk Korban Kebakaran Tanah Abang

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
itu lulung nanyain ahok , sakit apa looh?? perhatian juga haji lulung, kok bwelon ada yang bikin beritanya?? emoticon-Bingung (S)

http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp

komen ane :
udah kaya tom n jerry , batman dan joker, kalau satunya ilang , atau sakit , pasti dicariin.. ga ada temen berantemnya. semoga cepet sembuh koh Ahok.
klo emang ikhlas nyumbangnya, orang ga perlu tau dr siapa itu sumbangan krn emang niatnya mbantu
klo ini namanya sih promosi berkedok bantuan biar cicilan lambho nya lancar lagiemoticon-Malu (S)
Quote:


kocak bingidzzz

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:
. kewajiban bayar utang ya
..?? emoticon-Hammer (S).

hj.lulung liat kbakaran api,,, apinya langsung mandiii #save hj lunglung.
emoticon-Ngakak (S). emoticon-Ngakak (S)
Jual 1 ups jg maish untuk gede kalo cuma bwt indomie beberapa kardus
masih aja ada yg nyinyir...endonesah emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Agar dosa nggak bertumpuk maka lakukanlah amal kebajikan....

Biar impas..........emoticon-Hammer (S)
Quote:
munir ke2emoticon-Takutemoticon-Ngacir2
Quote:


bisa aja agan...
minta doanya biar 12 T-nya bisa tembus hehe...
pas mkn indomie dri hji lulung... mie nya ga ada bumbunya.. dstu sya merasa linglung
"Ibu-ibu, ini partisipasi kami, dari kami. Kemarin sudah kami kirimkan Indomie dengan Aqua. Hari ini kami kirimkan lagi, ah mohon diterima," ujar Lulung.

Klo mo ngasih yg iklaslah... tangan kiri ga perlu tau.
dah kayak pencitraan aje emoticon-Cape d... (S)
mantablah drpd yg ngehina haji lulung ga bantu apa2emoticon-Cendol (S)
beli indomienya hasil ngeludah tuh emoticon-Matabelo
die asli situ, kaya juga dari situ, wajar

mantep lulung kaga lupa dari mane die berasal
Kalo yang ngasih bantuan pejabat tertentu dibilang pencitraan, eh kalo Pak haji yang ini dibilang peduli...emang enak standard janda...
pas banget temponya
ada ini, eh dia gitu

pencitraan kah?
Lulung orang baik, gue bukan ahli meramal dsb, tapi muka dia muka orang baik kok. beda sama muka si topik.
Dana siluman diubah jadi indomie dan aqua emoticon-Matabelo

Setidaknya tuh korban bisa makan indomie emoticon-Ngacir
mail.... mail....

emoticon-Ngakak


salut dah... asal iklas ye
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di