alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
arab saudia impor tkc ( tenaga kerja cina ) bonus mulustrasi
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54fbb57b14088d4e058b4575/arab-saudia-impor-tkc--tenaga-kerja-cina--bonus-mulustrasi

arab saudia impor tkc ( tenaga kerja cina ) bonus mulustrasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Mungkin maksudnya lebih ke babysitter, bukan pembantu emoticon-Big Grin
Krn kayaknya mereka anaknya pada banyak gitu emoticon-Big Grin

sama, skrg ane juga ga punya pembantu, toh disini laundry ga mahal, makan juga ane mah sederhana aja emoticon-Big Grin
Quote:


Oh, disana banyak yg obesitas ya?


Quote:

http://en.m.wikipedia.org/wiki/Obesity_in_the_Middle_East_and_North_Africa

Burqa ya selain budaya sana juga digunakan utk menutupi kegemrotan ce sana
Quote:


Babysitter juga palingan disuruh multirole sama baginda majikan emoticon-Big Grin
Yah semua juga tahu mentalitas arab yang bossy itu emoticon-Big Grin
Diubah oleh the.fury
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


Lohh emg bnr om, bukannya ga boleh ya non muslim. Ga tao jg si ane, masalah kepercayaan jg, katany tkt tar praktek sihir
Quote:


Malah tki dr indonesia kan terkenal praktik sihirnya di saudi?

Khususnya dr bagian jawa tertentu

misalnya campur ludah/darah mens ke minuman majikan spy disayang majikan

Saudi ni kok goblok sekali ya?katanya panutan agama islam.nyatanya kok takut sihir2 gituan.memang Tuhan ga pny kuasa apa?

Quote:


untuk hal yang benar saya bela untuk hal yg tidak saya kritik

beda am drunkard,menurut dia smua tentang cina adalah yang terbaik,termasuk fanatik itu bocah emoticon-Hammer2
Quote:


yah, mo gimana lagi, mo olahraga juga susah, gerak2 dikit udah dibilang mengundang syahwat, haram dll

emoticon-Cape d...
baru rencana belum ada realisasi
mulus mana nih
mane bonus mulusnya?? emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) TS nya PHP nih emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
btw percampuran antara arab dan cina, ntar lahir anaknya, pasti jago dagang, jadi pengusaha tulen. yakin ane..
wkwkkwwkwk..
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kan habis minum teh, pembantunya sekalian dicihuy majikan arab di sana gan. emoticon-Malu (S)
Quote:


tambah paket ibadah baru, di bikin bunting dan di bikin mualaf emoticon-Malu (S)
Pasti ditolak sama para istri arab, bisa-bisa suaminya pindah kamar pembantu, liat panda cunkok jadi pembokat emoticon-Big Grin
Quote:


apalagi becyekkk.. uuhh asik yang becyekk becyekk banjirr..

Quote:


lagian juga panas mulu 50 derajat tiap hari kalo mau keluar olahraga langsung mateng, kata orang sana emoticon-Ngakak
Quote:


klo pacaran ga pake bunting sama2 aman kan,g ga usah nikahi/tanggung jawab,cewek non ga gue tuntut mualaf
Diubah oleh antiinti
Quote:


hunbungan juragan arab dgn babunyanya mana ada istilah pacaran emoticon-Ngakak (S)
Quote:


sotoy lu emoticon-Big Grin
Quote:


pentesan beringas ye gan emoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di