drumssAvatar border
TS
drumss
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir Gagal Mempertahankan Gelar di All England 2015.


Hello Gans 'N Rosis
Dimanapun ente berada


All England 2015- Jumpa kembali bersama ane agan drumss selalu hadir menyemarakan planet Kaskus dengan memberikan informasi HOT, Tajam setajam Silet..!! Kali ini ane akan melaporkan update inpoh terbaru Langsung dari depan TV ane tentang gempar gempita pertandingan Babak Final ALL England 2015 pada partai Ganda Campuran .


Finalisnya Siapa Gan ??



Babak final All England 2015 pada partai ganda campuran yang di gelar di Barclaycard Arena menghadirkan wakil dari Indonesia (Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir)yang berhadapan dengan wakil asal China (Zhang Nan/Zhao Yunlei). menurut pengamatan si TS sih.. duo finalis ini sudah sering ketemu gan. tapi sebagai warga indonesia ane mendukung penuh pasangan Owi/Butet untuk mempertahankan Gelar Juara Ganda Campuran dengan menang adalah harga mati di babak final All England 2015.


Keseruan Jalannya Pertandingan


Pertandingan babak final All England 2015yang digelar di Barclaycard Arena seakan akan disulap layaknya Istora Senayan, Dukungan untuk pasangan indonesia diperlihatkan oleh para penonton/supporter indonesia. teriakan Owi/Butet..!! seakan cetar membahana terdengar dari barisan supporter. terlebih lagi teriakan akan indonesia...!! indonesia..!! seakan tak henti hentinya di kumandangkan untuk mendukung pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Kedua pasangan memperlihatkan permainan berkelas sekaliber mereka. permainan dari pasangan china memang keren gan, sampai membuat pasangan indonesia tidak berkutik. Hingga pada akhirnya set pertama dimenangkan oleh pasangan asal China dengan Skor 21-10.

Pertandingan berlanjut di set ke dua, kedua pasangan saling unjuk kebolehan dengan saling menyerang. beberapa kali Owi/Butet mencoba mengembangkan permainan mereka, akan tetapi memang harus di akui kalau pasangan dari China ini memang tangguh. sehingga owi/butet tidak dapat mengembangkan permainan terbaik mereka, dan babak keduapun dimenangkan oleh Pasangan China dengan score 21-10.




Demikianlah gan update inpoh terbaru dari dunia Bulu Tangkis di babak final Yonex All England Open 2015yang bisa ane sampaikan untuk seluruh penghuni Kaskus langsung dari depan TV ane, sekali lagi ane apresiasi dan menghargai usaha dan kerja keras untuk pasangan ganda campuran indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang telah berjuang di All England 2015 meskipun tidak berhasil mempertahankan gelar juaranya.

Tetap Semangat Gans.
.
emoticon-I Love Indonesia

Mampir Juga gan ,,

Diubah oleh drumss 11-03-2015 09:23
0
47.3K
572
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan