alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Community /
Devil's Rose KASKUS - Part 14
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543a81a598e31ba3038b456a/devils-rose-kaskus---part-14

Devil's Rose KASKUS

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 317 dari 523
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


iya cantik, mukanya putih
hode ya ternyata? yang punya id itu bener namanya kak falah?
anak devil's rose juga kan ya kak?
Quote:


ngapa bawa bawah ane si emoticon-Bingung (S)
clone ku gak ada yg cewek cewek gitu nama nya emoticon-Nohope

idan nih emang emoticon-Nohope
Quote:


Siap nampung tauu emoticon-Malu
Quote:


salah orang jeung emoticon-Betty (S)
Quote:


Iyaa itu si anakmamy001, parah ya kelakuan nya.
Jangan ampe deh emoticon-norose
Quote:


Duh, maaf gak tau
bukannya kakak namanya Idan?

terus yang namanya falah siapa? emoticon-Bingung (S)

inggita itu aslinya punya kak idan apa kak falah?
Quote:


Kak idan yang ini kan yah?
Quote:


punya teori darwin (idan maho)
Quote:


Udah lo ikutin alur ceritanya aja emoticon-Nohope
Quote:


Halagh emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ohh ada cerita nya nih emoticon-Bingung (S)
Quote:


gw juga udah lupa pass nya emoticon-Hammer
Quote:


yaa ada dong cintaaa emoticon-Embarrassment
Quote:


terus yang namanya falah yang mana?
orang katanya inggita itu klon punya falah,
kok jadi punya idan?
Quote:


bikin clone lupa pas emoticon-Ngakak
Quote:


cerita apa kak?
Quote:


yg id nya anakbabi itu falah
yg banyak clon hode ( idan ) itu teori.darwin
Quote:


oke deh emoticon-Embarrassment
Pamit dulu kak,
mau berangkat kerja part time di restoran emoticon-Smilie
doakan semua lancar ya...
Halaman 317 dari 523
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di