alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Apakah Kita Sudah Ihklas?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54aa25abc2cb1710568b456b/apakah-kita-sudah-ihklas

Apakah Kita Sudah Ihklas?

Tampilkan isi Thread
Halaman 42 dari 46
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
alhamdulillah,. masih ada kesempatan untuk beljar ikhlas.....
insyaallah

iklas

Ygbikin kita bahagia gan....wkwkwkwl
.................
Diubah oleh Dejavu.Cucud
kalau yg namanya ikhlas ya sudah tidak usah dibahas emoticon-Big Grin
menolak kondisi yang terjadi sekarang cuma buat capek hati dan pikiran
dulu guru ngaji ane kasih contoh ekstrim bgt untuk iklas... kata guru ane tanda orang iklas tu kaya kita klo boker... abis kelar boker langsng siram... dan ga di inget2 lagi, warna tokainye apa bntuknye kaya gmna dan bau nye kaya apa... emoticon-Ngakak (S)

klo udah bsa bersikap kaya gtu berarti kalian dah pada iklas...
Mungkin ini yang ane rasain selama 3thn.ini..
Selama.kurang lbh 3thn masih suka kepikiran..mimpiin walaupun sepintas..tp klo udah ke colek masalalu jd galau hahaha..
Hati ane kyknya blm ikhlas atau apalah gk ngerti..padahal stiap hari ane jalanin rutinitas biasa aja..
Doi jg udh nikah sama orng yg dipilihnya gak lama stelah ane bubaran..dan udh punya anak..

Slama ini ane bingung..sampai kpn
K
*jadicurhat
Kwkkwkw
Ikhlas kata dosen gue dulu...
Seperti lu ke WC, lu keluarin dan lu gak harap dia kembali..emoticon-Big Grin

Sampai sekrang pun ane masih belajar tentang ikhlas ini gan..Apalagi mengikhlaskan orang yang kita cintai....emoticon-Berduka (S)
Ikhlas itu sulit..... tapi barangkali Allah memudahkan bagi hambanya yg mau ikhlas nerima setiap skenario hidupnya emoticon-Smilie
definisi ikhlas ane yakin tiap2 org beda2. .yang ane rasain dan ane tahu tentang ikhlas yaitu ikhlas adalah hal yg sangat sulit dipraktekan. jujur.
emoticon-Hammer2
Ikhlas itu ketika kita tidak lagi menghitung hal-hal baik yang kita lakukan.

Bener gan berat kadang waktu kita kesel masih suka ngucap atau jd mengungkit kasarnya.. TS bener buat belajar sama ane suka bngt sama neh trit ane

Bnyk pelajaran dr sini harus ikhlas bls nya bisa tak terduga.. Amin..

Thank you gan bermanfaay neh buat ane terutama supaya belajar ikhlas..

emoticon-2 Jempol
utk beberap hal dalam hidup ane sudah ane pelajari utk ikhlas emoticon-Smilie
Quote:


it's good gan emoticon-thumbsup
setidaknya kita belajar ikhlas emoticon-Embarrassment
emoticon-Mewek
Ternyata ane belum ikhlas emoticon-Frown
Quote:


kenapa gan? emoticon-Bingung
Contoh ikhlas yang lagi ane coba kali ini adalah mengikhlaskan pacar (sekarang jd mantan) untuk berbahagia bersama yg lain.. haha awal2 emang susah, rasanya campur aduk antara kesal, marah dan takut kehilangan.
Tapi seiring berjalannya waktu, mulai mencoba untuk berpikir kalau saya sedang diuntungkan emoticon-Smilie mungkin bukan sekarang, tapi suatu saat iya
...
Susah banget emang, masih kebayang2 emoticon-Hammer2 tp nothing is impossible kan

#curhat xD
Untuk yg dulu2 uda iklas kok gan hehehehehe
emoticon-Big Grin
Halaman 42 dari 46


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di