alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Daftar 5 Kasus Main Hakim Sendiri Paling Kontroversial
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f98a5ca3cb17e3398b456e/inilah-daftar-5-kasus-main-hakim-sendiri-paling-kontroversial

Inilah Daftar 5 Kasus Main Hakim Sendiri Paling Kontroversial

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 33
Ngeri nya mainnya keroyokan gitu emoticon-Takut pasukan kecil lama2 jd bukit jg. Mampus jv akhir nya si Yadav
Astaga ada yang dikubur hidup-hidup emoticon-Takut (S)
sades juga ya
JKGVJHFGHJK IHUYF U
baguslah
Vellos Gonggo gak masuk nih gan emoticon-Ngakak dia kan selain korban hakim sendiri,juga korban jaksa sendiri dan pengacara sendiri
itu karena masyarakat tdk percaya lg sama penegak hukum di negaranya...

.jangan

Jangan ampe anak anak jadi korban
Banyak kisah dari penjuru dunia
Sebenernya kita bisa mengambil pelajaran dari kasus2 tersebut, ketika hukum sudah buta hukum rimba yang akan digunakan
Ambil sisi potifnya
sadis sih tapi bagus buat bikin jera para pelaku beserta komplotannya
penghakiman terhadap begal emoticon-Big Grin
sadis semua gan, terutama emak2 yg lagi emosi emoticon-Takut (S)
Wih bener nih seharusnya kaya gini,biar pada tau....
biasa'y d kmpung" yg terpencil gan preman paling berkuasaemoticon-Marah
Polkis baik cuma polisi tidur dan di acara NET 86 emoticon-fuck emoticon-fuck2 emoticon-fuck3
Gw sumpahin tuh polkis yg suka malak n makan uang rakyat keluarganya hidup sengsara dan mati dengan perut membusung emoticon-Mad
Karena masyarakat udah gk percaya lagi sama penegak hukum gan emoticon-Betty










Inilah Daftar 5 Kasus Main Hakim Sendiri Paling Kontroversial
Inilah Daftar 5 Kasus Main Hakim Sendiri Paling KontroversialInilah Daftar 5 Kasus Main Hakim Sendiri Paling KontroversialInilah Daftar 5 Kasus Main Hakim Sendiri Paling KontroversialInilah Daftar 5 Kasus Main Hakim Sendiri Paling Kontroversial


Hukum memang sering gagal memberikan pelajaran.. Disitulah kadang hukum jalanan turun tangan..
Yah gitu lah.. dampaknya kalo aparat penegak hukum gak tanggap.. bikin warga greget..
emang harus dibenahi dari atasnya sih... biar penyakitnya gak nular ke bawah...
tapi main hakim sendiri emang gak bisa dibenarkan juga.. :/
Halaman 10 dari 33


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di