alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Badminton /
KBC Chapter Kebayoran Lama Jak-Sel
4.76 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004596553/kbc-chapter-kebayoran-lama-jak-sel

KBC Chapter Kebayoran Lama Jak-Sel

Tampilkan isi Thread
Halaman 371 dari 384
Quote:

belum sempet moto gan.. ntar ane update.. tapi ini ane ga tipu2 gan,,. cek lapak ane kalo ga percaya,
kalo sama agan dituker sama nasi padang aja deh...emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)
Quote:


mana gan update fotonya, di tunggu gan emoticon-Traveller
Permisi gan mau nanya

Ada tempat masang senar ga disitu?
Atau kalo ada tempat masang senar yg recommended daerah jaksel, boleh dong di share gan hehe
Quote:


Kalo di gornya nga ada gan, tp ada toko olahraga sekitar 50 meter dari gornya. Ada beberapa yg pernah nyenar di sana. Kalo ditanya yg recommended, mungkin suhu suhu di sini bs bantu jawab, maklum gan ane msh nubie emoticon-Malu
Diubah oleh Agribisnis
Quote:


kalau ente nubie, ane apa dung gan? adiknya nubie. hahahaaemoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh erychs
Quote:


mana pict nya gan? minat nih. wkwkwkwkwkwkwk
Quote:


Quote:


thanks gan infonya hehe
letak posisinya dimana ya gan?misal posisi ane di taman puring, itu lurus terus ya ampe naik jembatan lewatin pasar?

sekalian mau nanya gan, ane baru beli raket 2 minggu yg lalu, dan ngerasa masang senarnya ga bener tuh mas2nya, beli di sportstation soalnya emoticon-Frown
kira2 kalo diganti senarnya ngerusak raket ga ya?
Quote:


Merk apa gan? Forza bukan? heheee, nebak aja biasanya di sportsation merknya ituan dan harganya biasanya lumayan deh. Nga usah khawatir kalo ganti senar gan, selama diperlakukan sesuai mestinya. Agan check dulu maksimal raket agan kuat ditarik berapa lbs. Jangan melebihi tarikan yang disarankan. Kalo agan mau senarin yang bagusan, agan bisa datengin toko Samudra di Pasar Pagi Asemka, tokonya lumayan gede dan pake mesin digital kalo senarin raket orang, cuma harus sabar ngantri. Di sana juga banyak toko bulutangkis yang menyediakan jasa senar raket.

Kalo mau ke kebayora lama, agan cari aja SMP 48. Nanti lokasi toko olahraganya nga jauh di seberang SMP itu. Tepat dipertigaan jalan Jiban. emoticon-Traveller
Quote:


HORMAT SUHU!!!!!!! Akhirnya salah satu suhu di sini muncul juga, hormat nubie sama suhu emoticon-Takut

Quote:


mana nih yg orang nya?? jadi gak di lelang gan??
Quote:


Hahaaa, suhu yg satu ini galak amat. Ukuran baju yg bakal di lelang "S", suhu mau pake yg "S"??? ato mau dikasih ke aganwati yg sering maen ama suhu di KL emoticon-Ngakak (S)
Quote:


hehe iya forza gan. lumayan ada potongannya 400rb hehehe. cuma ya gitu, masang senarnya kaga beres ini
cek maksimal tarikan dimana ya gan?ane perhatiin di raketnya ga ada sih soalnya
itu yg deket smp 48 masang senarnya rapih ga gan?berapaan ya ongkos pasangnya?
thanks infonya ya gan emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


maaf para suhu, nubie nya lelet.. jadi, besok sabtu tak bawa ke KL kalo ga lupa..
maksudnya mo dikasi ke TS nya gitu gan Erychs? ga muat kayaknya, tau kalo nyang atunya itu.. emoticon-Malu (S)
Quote:


Kalo ane belom pernah senar di sana gan karena senar yang ane pake nga dijual di sana jadi ane nga tahu seperti apa kerapiannya #disclamer emoticon-Bingung (S) . Kalo harga dulu nga salah 80 ato 85 rb untuk Yonex BG 66. Tp setelah adanya kenaikan harga senar se-Jabodetabek (yg ane tahu seh) bulan lalu, mungkin sekarang sekitar 90 ato 95 lah gan untuk BG 66.

Biasanya kekuatan tarikan itu ditulis di raketnya gan, dengan satuan "lbs" coba cari aja kali aja tersembunyi ato ketutupan grip yang agan pake (kalo pake grip tambahan). Kalo nga ada juga googling aja gan tipe raket agan di inet.emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh Agribisnis
Quote:


Pia nya jangan lupa ya gan kalo bisa yang isinya kacang hijau #request emoticon-Malu
tumben kesini?ngapain?

Quote:


salam nepok agan dan sista.. emoticon-Shakehand2
Quote:


badan ane S juga masih muat gan. hahahahaha

Quote:


Dah disini aja ni SDK,,emoticon-Big Grin emoticon-Peace

emoticon-Toast emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
Halaman 371 dari 384


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di