alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Dia Batu Akik Ter"mahal" di Dunia (ada di P. Nias gan)
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f5f50196bde6c27b8b4568/ini-dia-batu-akik-terquotmahalquot-di-dunia-ada-di-p-nias-gan

Ini Dia Batu Akik Ter"mahal" di Dunia (ada di P. Nias gan)

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Quote:


ane juga bingung gan, yg gila harganya atau yg jualnya? emoticon-Ngakak (S)
duit segitu buat beli batu? mending beli mobil emoticon-Ngakak
Quote:


yg jual pngen kaya mendadak tuh
ane ada juga gan batu langakah,,
Saking langkah nya cuma ada 1 di dunia...
iya gan batu,,, "Batu batre" radio ane yang rusak dikencingin kecoa...
Langkah ga tuh, ane lepas 12,5T
emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ada2 aja ini org
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Gilaa harganya mahal amir gan, sampe 15 M.
Kalaupun seandainya ane jadi miliuner pun (*Amin), bakal mikir-mikir dulu buat beli itu barang.
Mending duitnya dipake untuk bisnis lain yang lebih masuk akal dan tidak musiman.
gila batu doang mahal egitu ya emoticon-Takut (S)
biyuh 15 M emoticon-Matabelo ada yg 18 M emoticon-Matabelo matabeloen lagi emoticon-Matabelo
kalo harga batu aja kayak begini bisa2 aku ketularan jadi pemburu batu neh emoticon-Frown
18M ane mah buat beli lamborghini dapet 7-9 gan , 2nd no prob emoticon-Ngakak
15 milyar dan 18 milyar emoticon-Salaman emoticon-Matabelo buat beli batu bata, semen ,pasir bsa bkin rumah dah emoticon-Ngakak
wkwkwkkwk puusssing dah
18 milyar cuma buat beli batu giok emoticon-Amazed
sekarang banyak yang doyan batu
emoticon-Big Grin
Jiahh lebay,ampe M-M an emoticon-Gila
Klo emg buka harga segitu knapa gak jual aj di balai lelang christie hongkong,bisa bersaing gak ama batu berlian & imperial jade item collector? emoticon-Stick Out Tongue
Sejauh yg gw tau akik item collector yg berhasil terjual paling mahal puluhan ribu us$/ratusan jt rupiah,diantarany laguna agate slab & bross dari jaman tsar rusia yg bermata landscape agate.
Itu kan harga jual ya...
Masalahnya ada yang mau beli atau tidak?
emoticon-Ngakak (S)
Jual aja mu.pung lagi trend..bentar lagi juga hancur harganya..
Orang kaya yg mampu beli tu batu akik emoticon-Hammer
Quote:


kimpoi 1 kampung emoticon-Ngakak (S)
mending gw inves beli tanah dijadiin kos2an drpd beli batu harga milyaran emoticon-Cape d... (S)
Halaman 3 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di